Jakarta (ANTARA) - Agensi KIm Seon-ho menolak menanggapi artikel Dispatch yang mengekspos hubungan sang aktor bersama mantan kekasihnya, Choi Young Ah.

"Kami minta maaf. Tidak ada yang bisa kami katakan," kata SALT Entertainment saat diminta merilis pernyataan, dikutip dari Allkpop, Rabu.

Pada Selasa, (26/10), Dispatch mempertanyakan tuduhan yang dibuat mantan pacar Kim Seon-ho, Choi Young Ah, dan merinci dugaan adanya kebohongan
Dalam rincian tersebut, Dispatch mengungkapkan bahwa Choi Young Ah mengaku telah berbohong berulang kali pada Kim Seon Ho yang menyebabkan sang aktor ingin menyudahi hubungan mereka.

Baca juga: Dispatch bongkar sejarah kencan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya

Baca juga: Kim Seon Ho menghilang, alasan "brand-brand" hapus iklannya


Dispatch juga mengungkapkan bahwa Choi Young Ah mengonfirmasi kehamilan pada 24 Juli 2020 dan mengaku bahwa Kim Seon Ho memberikan reaksi yang negatif.

Namun, sahabat Kim Seon-ho justru mengungkapkan bahwa sang aktor menyebut kehamilan tersebut sebagai berkah dan menghibur Choi Young Ah.

Sementara dalam berita lain, warganet bertanya-tanya mengapa SALT Entertainment membutuhkan waktu begitu lama untuk merilis permintaan maaf Kim Seon-ho namun dengan cepat menanggapi rumor yang tengah berkembang.

Karena hal tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa SALT Entertainment berusaha memanipulasi media.

Baca juga: Pihak agensi bantah rumor kontraknya telah berakhir dengan Kim Seon Ho

Baca juga: Mantan pacar Kim Seon-ho ambil tindakan hukum atas komentar kebencian

Baca juga: Mantan pacar Kim Seon Ho unggah permohonan maaf

 

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021