Memberikan kesempatan kepada talenta muda, membentuknya menjadi seorang artis dan mengajarinya untuk meraih mimpinya. Ini adalah hal yang luar biasa
Los Angeles (ANTARA News) - Tidak puas hanya menjadi penyayi, Christina Aguilera ingin mencoba "pengalamanan baru" dan menyalurkan bakatnya untuk menjadi guru vokal bagi kompetisi musikal NBC yang akan digelar pada 26 April.

"Saya sangat bangga untuk menjadi bagian proyek hebat ini, mencurahkan hidup sepenuhnya untuk musik dan mengembangkan talenta-talenta muda," kata Aguilera mengenai peran barunya itu, sebagaimana dikutip dari laman People.Com.

Aguilera bukanlah seorang diri yang menjadi guru NBC, dia akan dibantu oleh Cee Loe Green dan Adam Levine Maroon 5.

Peraih Grammy Award itu menerima pekerjaan ini dengan sukacita. Menurutnya, pekerjaan ini adalah hal yang mulia.

"Memberikan kesempatan kepada talenta muda, membentuknya menjadi seorang artis dan mengajarinya untuk meraih mimpinya. Ini adalah hal yang luar biasa," ujarnya.

Eksekutif NBC mengatakan, "Christina salah satu dari penyanyi berbakat, dia memilki suara yang fenomenal, unik dan cepat orang dikenal," kata Paul Telegdy, Wakil Presiden Eksekutif  Alternative Programming at NBC and Universal Media Studios.

"Perjalanannya menjadi artis dimulai dari usia muda dan hal itu akan menjadi inspirasi anak didiknya para talenta-talenta muda ."

Berita ini muncul setelah Aguilera dipenjara oleh polisi karena mabuk di tempat umum pada Selasa pagi. Berselang beberapa waktu, dia dibebaskan sedangkan pacarnya, Matt Rutler ditangkap untuk diinvestigasi.
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011