Astrid Gelar Konser di Makassar

Makassar (ANTARA News) - Penyanyi wanita solo Indonesia, Astrid, yang kembali melejit dengan lagu terbarunya Tentang Rasa dan Tak Ingin Dicintai akan menggelar konser di Makassar pada Jumat (4/3) mulai pukul 21.00 Wita.

Manajer Hiburan Hotel Grand Clarion Makassar Andi Rio Pakki, Kamis, menjelaskan, Astrid menggelar konsernya di Makassar atas permintaan para pengunjung setia Kafe Liquid yang akan menjadi tempat penyelenggaraan konser dara asal Surabaya ini.

"Sampai hari ini pemesanan tempat cukup banyak dan kami perkirakan tiket akan terjual habis," ujarnya.

Penampilan Astrid akan diiringi oleh Asia Seven Band dan diramaikan oleh parade "beloved" model Jakarta dan penari "hot babes VIP Dancers" Surabaya serta DJ Rully dan DJ Oyi.

Penyanyi bersuara khas yang pernah melejit dengan tembang Jadikan Aku yang Kedua pada 2007, menurut dia, telah berjanji akan tampil maksimal di hadapan penggemarnya di Makassar dengan membawakan 15 buah lagu miliknya.

Astrid mengawali karir komersil tarik suaranya dengan mengisi album lagu tema film Tusuk Jelangkung, Vina Bilang Cinta dan Badai Pasti Berlalu.

Dia kemudian mengisi album kompilasi milik Yovie and The Nuno sejumlah kolaborasi sepanjang 2003-2009 bersama grup musik Padi, Saint Loco dan Ello.

Hingga album bertajuk Lihat Aku Sekarang yang diluncurkan pada 2010, Astrid telah merilis tiga album solonya, yaitu Astrid pada 2005 dan Jadikan Aku yang Kedua pada 2007.(*)

(T.KR-RY/H-KWR)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar