Liga Spanyol

Real Madrid dan Sevilla bersaing untuk dapatkan penyerang River Plate

Real Madrid dan Sevilla bersaing untuk dapatkan penyerang River Plate

Penyerang River Plate Julian Alvarez merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Argentinos Juniors pada ajang Liga Argentina di Stadion Monumental, Buenos Aires, 25 Oktober 2021.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Spanyol Real Madrid dan Sevilla dilaporkan tengah bersaing untuk mendapatkan jasa penyerang River Plate Julian Alvarez pada tahun 2022 dikutip dari football-espana, Rabu.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, kecemerlangan Julian Alvarez bersama River Plate pada musim ini turut menarik perhatian beberapa klub besar Eropa.

Selain Real Madrid dan Sevilla, Julian Alvarez juga turut menarik perhatian dari klub raksasa Liga Italia yang berasal dari satu kota, Inter dan AC Milan.

Baca juga: Marcelo ingin tinggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Fluminense

Diketahui kontrak dari Julian Alvarez akan habis pada akhir Desember 2022 mendatang dan tentunya beberapa klub di atas tidak akan segan untuk mencoba mendatangakan pemain asal Argentina tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu saat ini telah menjadi andalan di dalam tim River Plate di bawah asuhan Marcelo Gallardo termasuk ketika mencetak gol dan assist di kemenangan melawan Argentino Juniors, malam tadi waktu setempat.

Selain itu, Julian Alvarez juga sempat menarik perhatian dari publik sepak bola Argentina ketika berhasil mencetak dwigol di laga Superclasico Liga Argentina melawan Boca Junior yang berhasil dimenangi River Plate dengan skor 2-1.

Baca juga: Pesta delapan gol, Sevilla menang 5-3 atas Levante

Selain cemerlang bersama River Plate, Julian Alvarez juga sudah menjadi bagian dari tim nasional Argentina sejak pertama kali mencatatkan debutnya pada bulan Juni lalu.

Julian Alvarez disebut-sebut sebagai sosok penyerang modern yang visi untuk mencetak gol dan mempunyai inteligensi yang baik, selain itu, ia juga bisa bermain sebagai pemain sayap.

Bersama River Plate, Julian Alvarez berhasil mencatatkan 88 penampilan serta menyumbangkan 27 gol dan 23 assist sejak kedatangannya ke tim senior pada Januari 2019 yang lalu.

Baca juga: Inter Milan berbagi poin dengan Juventus di Derby Italia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar