Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Liverpool Neco Williams menginginkan timnya untuk melanjutkan performa bagus yang ditunjukkan dalam beberapa minggu terakhir ketika melawan Preston North End di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu malam waktu setempat.

"Dari apa yang sudah dilakukan rekan-rekan, terutama dalam beberapa minggu terakhir, kami ingin melanjutkan performa itu dan diharapkan bisa mendapatkan kemenangan pada Rabu malam dan menampilkan performa yang hebat," ujar Neco Williams dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Pemain muda asal Wales itu lanjut mengatakan, dengan berlakunya sistem gugur, ia bersama rekan setimnya sudah tahu Preston North End akan mengeluarkan semua kemampuan yang mereka miliki.

Baca juga: Mohamed Salah trigol, Liverpool gulung Manchester United 5-0

Williams mengaku Preston North End tidak banyak mendapatkan banyak kesempatan untuk melawan Liverpool karena perbedaan kasta kompetisi dari kedua tim.

"Dengan tipe pertandingan ini, kamu tahu kamu harus keluar dengan segalanya, mereka akan mengeluarkan segalanya yang mereka miliki. Tidak sering mereka bisa menghadapi Liverpool, karena tentu saja kami berada di Liga Primer dan mereka di Championship, jadidi tidak banyak waktu mereka datang dan bermain," jelas Neco Williams.

Williams melanjutkan, semua rekan setimnya sudah tahu Preston North End akan mengerahkan segala kemampuan yang mereka miliki untuk bisa mengalahkan Liverpool.

Baca juga: Jurgen Klopp yakin Mohamed Salah bisa samai level konsistensi Ronaldo

Meski begitu, dirinya memastikan Liverpool akan memainkan sepak bola terbaiknya dan diharapkan ketika melakukan ini mereka bisa mendapatkan kemenangan.

"Kami harus memainkan sepak bola kami dan diharapkan jika itu dilakukan bersama-sama kami akan mendapatkan kemenangan," terang Neco Williams.

Liverpool akan bertandang ke Stadion Deepdale, Preston, Inggris untuk menghadapi Preston North End pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu malam waktu setempat.

Pada babak sebelumnya, Liverpool berhasil mengandaskan sesama tim Liga Primer Inggris, Norwich City dengan skor 3-0 di Stadion Carrow Road, Norwich, September lalu.

Baca juga: Jurgen Klopp akui tidak peduli Liverpool menang dengan cara "kotor"

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021