Piala Liga Inggris

Pereira sebut Leicester targetkan kemenangan ketika hadapi Brighton

Pereira sebut Leicester targetkan kemenangan ketika hadapi Brighton

Pemain Leicester City merayakan gol Youri Tielemans saat melawan Manchester United dalam laga Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Sabtu (16/10/2021). Babak I berkesudahan dengan skor imbang 1-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Carl Recine/foc.

Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Leicester City Ricardo Pereira menyebutkan timnya saat ini menargetkan kemenangan ketika menghadapi Brighton di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu malam waktu setempat untuk bisa melaju ke perempat final.

"Kami mempunyai kesempatan untuk bermain di perempat final Carabao Cup dengan fans kami. Ini adalah pertandingan yang hebat tentu saja," ujar Ricardo Pereira dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Menurut Ricardo Pereira, Brighton adalah tim yang sangat bagus dan sudah menunjukkan hal itu dengan menampilkan hasil baik di Liga Primer Inggris.



Dirinya meyakini, jika laga melawan Brighton akan menjadi salah satu pertandingan yang sulit, namun ia tidak khawatir karena Leicester akan bertanding di rumah mereka.

"Ini adalah melawan tim yang sangat bagus. Mereka memulainya dengan sangat baik di Liga Primer dan, tentu saja, ini akan menjadi sulit, tapi kami bermain di rumah," jelas Pereira.

Pemain asal Portugal itu lanjut mengatakan, saat ini timnya bisa belajar dari laga pada akhir pekan lalu ketika Leicester City sempat tertinggal dari Brentford di babak pertama pada ajang Liga Inggris.

Baca juga: Leicester amankan tiga poin penuh dari Brentford

Pereira menilai sulit untuk membalikkan keadaan ketika kalah, namun mereka tidak boleh melakukan kesalahan itu lagi ketika mereka menghadapi Brighton di Piala Liga Inggris.

"Kami memulai (pertandingan sebelumnya) dengan baik, tapi setelah 20 menit, kami menurunkan performa, Itu adalah sulit ketika kami pergi di setengah babak kalah," terang Pereira.

"Itu sulit untuk kembali ke pertandingan. Ini adalah pertandingan yang aneh, dalam beberapa keputusan, tapi itu masa lalu dan kami tidak boleh melakukan kesalahan yang sama," sambung dia.

Baca juga: Patson Daka caturgol, Leicester bangkit jungkalkan Spartak Moskow 4-3

Leicester City akan menghadapi Brighton & Hove Albion di babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Rabu malam waktu setempat.

Pada babak sebelumnya, Leicester City berhasil mengalahkan wakil dari Divisi Championship, Milwall dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Ademola Lookman dan Kelechi Iheanacho.

​​​​​​Baca juga: Brighton rusak penampilan ke-250 Vardy untuk Leicester di Liga Premier

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar