BTS, TXT dan "Squid Game" masuk nominasi di People's Choice Awards

BTS, TXT dan "Squid Game" masuk nominasi di People's Choice Awards

Grup K-pop BTS keluar dari Columbia Records untuk bergabung dengan Universal Music Grup (ANTARA/Instagram/bts.bighitofficial

Jakarta (ANTARA) - BTS, TXT, dan "Squid Game" resmi diumumkan masuk dalam  nominasi di People's Choice Awards 2021 pada Rabu (27/10).

Mengutip Soompi, Kamis, grup idola K-Pop BTS meraih empat nominasi untuk tiga penghargaan tahun ini di People's Choice Awards yaitu "The Group of 2021", "The Song of 2021" dengan hit "Butter", dan "The Music Video of 2021".

Baca juga: SM Entertainment sebar undangan Halloween ala "Squid Game"

Selain Itu video musik "Butter", video musik lagu kolaborasi BTS dengan Coldplay untuk single "My Universe" juga dikabarkan telah masuk nominasi untuk "The Music Video 2021".

Sementara itu, TXT juga dinominasikan untuk "The New Artist of 2021". Dalam nominasi tersebut, TXT akan berhadapan dengan 24kGoldn, Bella Poarch, Giveon, Olivia Rodrigo, Rauw Alejandro, Tate McRae dan The Kid LAROI.

Terakhir untuk kategori TV, serial hit "Squid Game" mendapat nominasi untuk "The Bingeworthy Show 2021". "Squid Game" dalam nominasi ini akan berhadapan dengan acara lain yaitu "Cobra Kai", "Loki", "Mare of Easttown", "Outer Banks", "Sex/Life", "Ted Lasso" dan "The White Lotus".

Ajang penghargaan bergengsi People's Choice Awards 2021 akan ditayangkan secara langsung pada 7 Desember mendatang. Pemungutan suara untuk para nominasi pun akan dibuka di situs web resmi People's Choice Awards hingga 17 November.

Baca juga: Dua lagu BTS sabet sertifikasi platinum di Jepang

Baca juga: Big Hit Music buka audisi global untuk rekrut pria berbakat

Baca juga: TXT akan memulai kisah baru lewat "Frost"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kominfo upayakan pembangunan BTS di 42 titik blank spot NTB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar