Jakarta (ANTARA) - Chris Martin Coldplay dan Jonny Buckland berterima kasih kepada BTS atas kolaborasi dua grup ini di single "My Universe" melalui acara "You Quiz On The Block"

Pada episode terbaru "You Quiz On The Block" yang ditayangkan di saluran Korea tvN, Chris dan Jonny memberikan kejutan dan menyapa pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video.

"Bekerja dengan BTS benar-benar luar biasa. Mereka sangat menyenangkan, sangat baik, dan jelas sangat berbakat. Dan kami sangat berterima kasih untuk mereka, karena bernyanyi di lagu itu," kata Jonny dikutip dari Soompi, Kamis.

Baca juga: "My Universe" BTS & Coldplay posisi tiga British Chart Top 100

Baca juga: BTS dan Coldplay rilis jadwal untuk rangkaian "My Universe"

"Album baru kami disebut "Music of the Spheres" dan ini benar-benar tentang semua yang telah kami lalui, kurasa. Cinta, dan kehilangan, dan kebahagiaan, dan persahabatan dan semua yang dilalui semua orang," ungkap Jonny.

Single kolaborasi Coldplay bersama BTS "My Universe" diketahui sukses merajai posisi No.1 di Billboard's Hot 100 baru-baru ini. Selain berkolaborasi dengan BTS, video musik untuk lagu "Higher Power" Coldplay juga menampilkan grup tari Korea Selatan Ambiguous Dance Company.

Selain itu, Chris Martin yang merupakan anggota dari Coldplay juga menimpali bahwa dia merasa kolaborasinya dengan BTS merupakan projek yang lebih dari yang mereka impikan.

"Ini benar-benar kesenangan yang luar biasa, dan lebih dari yang bisa kami impikan" ujar Chris.

"Satu-satunya pesan yang ingin kami sampaikan kepada BTS adalah terima kasih dan kami mencintaimu," tambahnya.

Baca juga: Setelah BTS, giliran Selena Gomez digandeng Coldplay untuk lagu baru

Baca juga: BTS, TXT dan "Squid Game" masuk nominasi di People's Choice Awards

Baca juga: Lagu BTS akan ditampilkan dalam film "Eternals"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021