Jakarta (ANTARA) - Bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) kembali hadir secara daring di toko resmi Tokopedia.

Dalam kolaborasi kali ini, Big Bad Wolf Books memberikan kesempatan istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui program online book sale terbesar secara eksklusif mulai tanggal 27–31 Oktober 2021.

"Big Bad Wolf Books hadir secara online sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia dan memberikan akses bacaan yang bermutu dengan harga yang terjangkau," kata Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia, Uli Silalahi, dalam keterangannya, Kamis.

Mengusung tema “Cuci Gudang Big Bad Wolf Books sampai dengan 99%”, BBW Books menghadirkan online book sale dengan ragam promo menarik mulai dari diskon spesial hingga 99 persen, kompetisi ‘Live Shopping’ pada tanggal 28-29 Oktober 2021 di Tokopedia Play.

Lebih lanjut, Mega Flash Sale yang hadir selama 3x sehari termasuk midnight flash sale, diskon belanja 50% bagi pengguna BCA, dan fasilitas bebas ongkos kirim di Tokopedia untuk pengiriman pesanan ke seluruh Indonesia.

"Melalui rangkaian program promo mulai dari diskon 99 persen hingga kompetisi Live Shopping di sosial media BBW Books Indonesia, saya berharap bisa menambah antusias para penggemar buku dan masyarakat Indonesia untuk memperoleh buku bacaan internasional dengan lebih mudah," kata Uli.

Adapun beberapa informasi tambahan mengenai rangkaian program promo “Cuci Gudang Big Bad Wolf Books” yang dapat dinikmati seluruh masyarakat di Indonesia.

Para peserta bisa mengikuti kompetisi Live Shopping BBW x Tokopedia yang dibagikan dalam tiga episode kompetisi dengan mention komen menarik di akun media sosial BBW Books Indonesia.

Live Shopping ini akan berlangsung di BBW x Tokopedia Sales. BBW Books Indonesia akan memilih 30 pemenang yang akan memperoleh T-Shirt eksklusif dari BBW.

Untuk para peserta yang tertarik mengikuti kompetisi Live Shopping ini bisa mengikuti program BBW Public Sale pada tanggal 28-29 Oktober 2021 mulai pukul 11.00-12.00 WIB untuk dua episode.

Seluruh program dari Big Bad Wolf Books online Tokopedia dan informasi lengkap lainnya dapat dilihat melalui official Instagram @bbwbooks_id.

Baca juga: Bazar buku Big Bad Wolf berlangsung daring, diskon hingga 90 persen

Baca juga: Beralih ke digital, bazar buku Big Bad Wolf dihelat di "marketplace"

Baca juga: Berburu buku di Big Bad Wolf 2020, diskon hingga 80 persen

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021