Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat Western Digital (WD) baru saja merilis inovasi penyimpanan digital portabelnya yang berkapasitas besar dan bergaya simpel cocok untuk para pengguna penggemar produk praktis namun berdaya guna tinggi.

Produk tersebut bernama WD Elements SE yang dapat membantu pengguna untuk mengelola konten mereka antar perangkat baik laptop, desktop, dan lainnya, baik saat bekerja maupun saat membuat konten untuk bersenang-senang.

“Kami memiliki misi untuk membuat teknologi SSD semakin mudah diakses oleh seluruh pengguna. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir akan keterjangkauan harga, kinerja, dan keandalan merek yang dapat mereka percayai, itulah sebabnya kami sangat senang dapat membawa WD Elements SE SSD ke pasar Indonesia,” ujar Sales Manager Western Digital Soetrisno Poerwadi dalam keterangannya, Kamis.

Tersedia dengan tiga kapasitas yaitu 480 gigabit, 1 terabit, dan terabit, harddisk itu memiliki kemampuan membaca data dengan cepat hingga 400 megabit perdetiknya.

Para pengguna juga dimanjakan dengan fitur “plug-and- play drive” membuat WD Elements SE SSD ini siap digunakan dan terintegrasi dengan mulus ke berbagai alur kerja.

Meski memiliki desain yang simpel, namun WD Elements SE SSD rupanya diklaim merupakan produk tahan jatuh dari ketinggian 2 meter sehingga cocok untuk anda yang bekerja lebih sering di lapangan.

Anda bisa mendapatkan produk ini di seluruh toko resmi WD di e-commerce yang tersedia di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blilbli.

Baca juga: WD rilis dua SSD buat gamer, ini harganya

Baca juga: WD tawarkan solusi backup data dengan mudah

Baca juga: WD pasarkan hard disk 12TB belasan juta


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021