Liga Inggris

Kalah telak dari Liverpool, Marcus Rashford mengaku malu

Kalah telak dari Liverpool, Marcus Rashford mengaku malu

Pemain Manchester United Marcus Rashford terlihat sedih dan kecewa setelah Diogo Jota mencetak gol Kedua untuk Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 24 Oktober 2021. ANTARA/REUTERS/Phil Noble

Jakarta (ANTARA) - Pemain depan Manchester United Marcus Rashford mengaku menjauh dari media sosial selama beberapa hari terakhir karena malu atas kekalahan 0-5 dari Liverpool, Minggu, tetapi dia menegaskan kepada penggemar bahwa tim bekerja keras untuk membalikkan keadaan.

Mohamed Salah mencetak hat-trick saat Liverpool meraih kemenangan menakjubkan di Old Trafford dan hasil tersebut membuat United tergelincir ke urutan ketujuh klasemen setelah mengalami kekalahan empat kali beruntun di Liga Premier Inggris.

"Saya tidak bisa berbohong, Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai fan United saya tidak tahu harus berkata apa setelah laga Minggu," tweet Rashford pada Rabu. 

"Saya malu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kami harus menebus diri kami sendiri."
Pada laga selanjutnya, United tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu dan di pertengahan pekan depan akan ke Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Selanjutnya, Setan Merah akan menjamu Manchester City pada 6 November. 

Baca juga: Solskjaer bantah akan mundur 
Baca juga: Klopp akui Liverpool tak main bagus, tapi puji performa individual 
Baca juga: Pemain MU pertanyakan kelayakan Maguire sebagai kapten 


Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Piano John Lennon dipamerkan di Liverpool, rayakan ultah ke-80

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar