NBA

Bam Adebayo cetak 24 poin untuk bantu Heat ungguli Nets

Bam Adebayo cetak 24 poin untuk bantu Heat ungguli Nets

Pemain Miami Heat Bam Adebayo (13) berusaha merebut bola dari pemain Brooklyn Nets Blake Griffin (2) pada pertandingan musim reguler NBA di American Airlines Arena, Miami, Florida, Amerika Serikat, Minggu (18/4/2021) waktu setempat. Heat mening 109-107 atas Nets. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Jim Rassol/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Bam Adebayo mengemas 24 poin dan sembilan rebound saat tim tamu Miami Heat mendominasi dan mencatat kemenangan 106-93 atas Brooklyn Nets pada Rabu malam di New York (Kamis pagi WIB).

Adebayo melakukan empat dunk berturut-turut untuk membawa Miami unggul 98-89 dengan waktu yang tersisa sekitar tiga setengah menit.

Jimmy Butler juga membuat penampilan yang luar biasa. Dia menambahkan 17 poin, 14 rebound, tujuh assist dan empat steal.

Performa Butler dan Adebayo turut membantu Miami meraih margin rebound 62-42.

P.J. Tucker menyumbang 15 poin, sedangkan Dewayne Dedmon dan Tyler Herro masing-masing menambah 14 poin saat Miami mengumpulkan total 48 poin.

Sementara itu, Kevin Durant memimpin dengan 25 poin, tetapi itu tak cukup untuk membawa Nets meraih kemenangan. Nets tumbang untuk ketiga kalinya dalam lima pertandingan musim ini dengan masing-masing skor dua digit.

Joe Harris menyumbang 15 poin dan James Harden mencetak 14 poin untuk Brooklyn.

Miami memimpin 29-22 setelah kuarter pertama. Sebuah tembakan dari Butler membuat Miami unggul 41-29 dengan waktu tersisa 7:07 di kuarter kedua, tetapi Nets mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 51-49 setelah Blake Griffin melakukan lemparan tiga angka dengan waktu 34,4 detik tersisa.

Miami mencetak 14 poin berturut-turut untuk memimpin 63-57 melalui lemparan tiga angka Duncan Robinson dengan waktu tersisa 7:38.

Heat unggul 81-74 menuju kuarter keempat setelah Harris melesakkan lemparan tiga angka tepat sebelum bel berbunyi, demikian laporan Reuters.

Baca juga: D'Angelo Russell pimpin Timberwolves atasi Bucks
Baca juga: Knicks akhiri kekalahan 15 pertandingan beruntun lawan 76ers
Baca juga: Cedera pergelangan kaki, LeBron James absen lawan Spurs


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar