Jakarta (ANTARA) - Trae Young mencetak 31 poin dan John Collins membukukan double-double saat tim tamu Atlanta Hawks mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 102-99 pada Rabu malam (Kamis WIB).

Collins menyelesaikan pertandingan dengan 16 poin dan 12 rebound, termasuk tiebreak pada menit terakhir. De'Andre Hunter dari Atlanta mencetak 13 poin, dan Bogdan Bogdanovic menambahkan 12 poin.

Devonte' Graham mencetak 21 poin, Brandon Ingram mencetak 20 poin dan delapan assist, serta Jonas Valanciunas mencetak 16 poin dan 15 rebound untuk Pelicans. 

Dunk Collins dari rebound ofensif memberi Hawks keunggulan 100-98 dengan 55,3 detik tersisa.

Pelicans memiliki dua peluang untuk memimpin, tetapi Graham gagal melakukan layup saat waktu tersisa 10 detik dan Ingram gagal melakukan jumper saat waktu tersisa 3,5 detik. Young membuat dua lemparan bebas di detik terakhir untuk memastikan hasilnya.

Baca juga: Bam Adebayo cetak 24 poin untuk bantu Heat ungguli Nets 
Baca juga: D'Angelo Russell pimpin Timberwolves atasi Bucks 


Hawks memulai kuarter ketiga dengan laju 15-6, dengan Young menyumbang lima poin dan satu assist, untuk memimpin 68-65.

Ingram mencetak delapan poin dalam rentang waktu 43 detik untuk membantu Pelicans memimpin 73-72.

Delon Wright membuat lemparan tiga angka saat Atlanta mencetak lima poin terakhir kuarter ketiga untuk membangun keunggulan 84-77.

Graham membuat tiga lemparan tiga angka untuk membantu New Orleans memimpin 92-87, tetapi lemparan tiga angka Bogdanovic menyamakan skor menjadi 94.

Menjelang laga berakhir, kedua tim meningkatkan tempo permainan. Trae Young mampu tampil dominan meski sang pemain lawan juga tidak kalah dalam menyerang. Akhirnya Hawks sukses mengakhiri laga lawan New Orleans Pelicans dengan 102-99, demikian laporan Reuters. 

Baca juga: Knicks akhiri kekalahan 15 pertandingan beruntun lawan 76ers 
Baca juga: Cedera pergelangan kaki, LeBron James absen lawan Spurs 
Baca juga: Sepatu Michael Jordan laku terjual Rp20,8 miliar 


Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021