David Arquette Alami Kecelakaan Mobil

Keadaannya baik-baik saja dan sedang diobati
Los Angeles (ANTARA News) - Aktor "Scream" David Arquette mengalami kecelakaan mobil pada Jumat (4/3) sehingga ia dibawa ke rumah sakit. "Keadaannya baik-baik saja dan sedang diobati", kata wanita jurubicaranya.

David (39), suami yang hubungannya renggang dengan mantan bintang "Friends" Courteney Cox, sedang mengemudi mobil di wilayah West Hollywood, Los Angeles, ketika mobilnya menabrak mobil lain, demikian laporan jejaring selebriti TMZ.com, sebagaimana dikutip dari Reuters..

TMZ menyiarkan gambar aktor tersebut tergeletak di rumput di pinggir jalan, lalu ia dibawa dengan menggunakan tandu ke satu ambulans.

Tak terlihat aktor itu menderita luka di gambar tersebut.

David dan Courteney mengumumkan pengadilan perceraian pada Oktober, setelah 11 tahun berumah tangga. Pada Januari, David masuk pusat rehabilitasi selama satu bulan. Ia dilaporkan menderita depresi dan menghadapi masalah alkohol.

David terkenal karena perannya di franchise film horor "Scream". Di film itu ia pertama kali bertemu dengan Courteney. Film keempat, "Scream 4", dijadwalkan diluncurkan di AS pada 15 April.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar