menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terpercaya bagi seluruh pengguna jasa adalah prioritas kami
Jakarta (ANTARA) - Maskapai Garuda Indonesia melalui Aero Globe Indonesia bekerja sama dengan Kartika Pulomas Hospital Laboratories (KPH Lab) meluncurkan promo harga pemeriksaan tes COVID-19 di rumah sakit dan klinik KPH Lab di sejumlah wilayah Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan program tersebut merupakan upaya Garuda memberikan nilai tambah layanan bagi penumpang yang akan melaksanakan perjalanan di masa pandemi ini.

"Di tengah langkah penanganan pandemi melalui sejumlah penyesuaian ketentuan persyaratan perjalanan, promo khusus tes COVID-19 ini menjadi wujud komitmen kami untuk senantiasa hadir, memberikan kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan merencanakan perjalanan di era kenormalan baru ini," kata Irfan dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Kamis.

Irfan menjelaskan penawaran harga khusus tersebut dimulai dari Rp45 ribu untuk rapid test antigen dan Rp260 ribu untuk pemeriksaan polymerase chain reaction (PCR).

Lebih lanjut, promo tersebut berlangsung hingga 31 Desember 2021 dan berlaku bagi seluruh penumpang domestik dan internasional, dengan periode pembelian tiket dan periode penerbangan 20 September 2021 hingga 31 Desember 2021.

Untuk mendapatkan harga khusus tersebut para pengguna jasa dapat melakukan pemesanan tes COVID-19 sesuai dengan preferensi di kantor penjualan Garuda Indonesia ataupun melalui Whatsapp Service Aero Globe Indonesia (AGLine) di nomor +62 877 7746 1807 untuk selanjutnya mendapatkan service voucher yang dapat ditukarkan di klinik penyedia layanan yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

Kata dia, promo tersebut juga merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung langkah percepatan penanganan pandemi yang dilaksanakan pemerintah.

"Bagi kami, menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terpercaya bagi seluruh pengguna jasa adalah prioritas kami," ujarnya.

Irfan menambahkan, sebagai upaya dalam menghadirkan penerbangan yang aman dan nyaman bagi pengguna jasanya, Garuda Indonesia secara konsisten menerapkan berbagai protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasionalnya.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah, Garuda Indonesia juga turut menyediakan fasilitas layanan vaksinasi yang berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi laman https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/harga-khusus-screening-covid-19-agi, ataupun dapat menghubungi layanan Customer Care Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999 serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di instagram @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares @IndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia.

Baca juga: Anggota DPR minta mark up leasing pesawat Garuda diusut
Baca juga: Dirut Garuda tanggapi pengajuan PKPU dari PT Mitra Buana Koorporindo
Baca juga: Asosiasi Pilot Garuda keberatan syarat PCR untuk penerbangan

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2021