Smooth Jazz Fourplay Bius Penonton Java Jazz

Smooth Jazz Fourplay Bius Penonton Java Jazz

Grup Musik Jazz Fourplay menghibur penonton dalam di salah satu panggung Axis International Java Jazz Festival 2011,di JI Expo Kemayoran Jakarta, Jumat (4/3) malam. (ANTARA/Yudhi Mahatma)

Jakarta (ANTARA News) - Alunan manisnya musik jazz dari grup smooth jazz Fourplay berhasil membius ratusan penonton dalam penampilannya di Axis Java Jazz Festival 2011 di JI Expo Kemayoran Jakarta yang dimulai Jumat malam.

Ribuan penonton yang memadati Hall A3 terlihat menikmati permainan jazz dari empat personil Fourplay.

Penonton yang tidak hanya orang dewasa, tetapi juga anak muda rela berdesak-desakan untuk terbius alunan jazz dari Bob James (keyboards), Nathan East (bass), Harvey Mason (drums) dan personil baru Chuck Loeb (gitar).

Setiap kali Fourplay usai memainkan lagunya, mendapat sambutan dan tepukan meriah dari penonton yang hadir pada hari pertama dari tiga hari gelaran festival Java Jazz.

Fourplay memainkan lagu-lagunya termasuk lagu dari album terbaru mereka "Let`s Touch The Sky".

Fourplay menjadi salah satu musisi internasional selain Santana, George Benson, Corinne Bailey Ray yang tampil di Java Jazz.

Band jazz kontemporer dari Amerika ini telah mengeluarkan 12 album sejak album pertama mereka bertitel "Fourplay" pada 1991 yang berhasil terjual jutaan kopi.

Selain Fourplay, Pada hari pertama pagelaran festival Java Jazz, tampil beberapa musisi internasional seperti Fourplay, Santana, Zap Mama dan Ron King Big Band.

Java Jazz yang telah digelar tujuh tahun tersebut juga menampilkan musisi jazz Indonesia seperti Indro Hardjodikoro, Idang Rasjidi, Barry Likumahuwa, Dwiki Darmawan, Fariz RM sampi Maliq and Dessensials.(*)

(T.N006/A035)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Konser musik yang mengangkat industri pariwisata Lombok

Komentar