Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ melalui agensi KQ Entertainment mengambil sikap tegas terhadap penggemar yang telah menyerang privasi grup.

Agensi KQ Entertainment melalui sebuah pernyataan tertulisnya, Kamis, memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah mengumpulkan informasi dengan menempatkan alat pelacak pada kendaraan perusahaan yang digunakan ATEEZ.

Baca juga: ATEEZ resmi hadirkan mini album "Zero: Fever Part.3"

Pihak perusahaan, seperti dikutip dari The Korea Herald, juga meminta para penggemar menghormati kehidupan pribadi para personel ATEEZ termasuk saat mereka rehat sejenak dari dunia hiburan dan berada di ruang pribadi.

Namun, permintaan ini tidak menghentikan beberapa orang untuk melangkahi batas. Perilaku ini menimbulkan malapetaka mental pada para artis, menurut pihak KQ.

Mereka mengatakan akan mengungkap daftar pelanggar berulang dan mengecualikan mereka dari segala jenis partisipasi atau aktivitas untuk penggemar. Perusahaan juga mengumumkan, rencana mengambil tindakan yang lebih keras bila diperlukan.

Baca juga: ATEEZ resmi luncurkan video musik "Eternal Sunshine"

Baca juga: ATEEZ bicara "Deja Vu" dan harapan lewat album baru

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021