Maliq N D`essenstials Kembali Semarakkan Java Jazz

Maliq N D`essenstials Kembali Semarakkan Java Jazz

Group musik Maliq & D'Essentials menghibur penggemar di salah satu panggung Axis Jakarta International Java Jazz Festival 2011, di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/3) malam. (ANTARA/Yudhi Mahatma)

Jakarta (ANTARA News) - Band Maliq and D`essentials tampil kembali dalam gelaran Axis Java Jazz Festival di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada Minggu dinihari.

Maliq and D`essentials menjadi band yang paling ditunggu penonton dan menjadi band jazz yang rutin tampil di event musik jazz tahunan sejak 2005.

Ratusan penonton yang sabar menunggu penampilan Angga dan kawan-kawan setelah penampilan musisi jazz Zap Mama pada ruangan yang sama di Hall A2 JI Expo, terpuaskan oleh alunan lagu-lagu populernya.

Maliq and D`essensials menggebrak dengan lagu "Terdiam" yang langsung disambut tepuk tangan meriah penonton yang sebagian besar anak muda.

Kemudian meluncurlah lagu "The One" yang sedikit digubah dengan nuansa rock yang bertenaga dan berlanjut dengan lagu "Penasaran".

Penonton pun lebih bersemangat mendengarkan intro lagu lagu "Heaven" dan menyanyikannya bersama-sama dengan vokalis Maliq, Angga.

Tidak menunggu lama, Maliq mengalunkan lagu-lagu populernya termasuk dari album baru keempat mereka "The Beginning of The Beautiful Live" seperti "Menari", kemudian "Mata Hati Telinga", "Coba Katakan" dan "Dia".

Ada yang menarik dari penampilan Maliq yaitu string section sepuluh wanita ber-wig perak yang tergabung dlaam "String Sensual".

Untuk keenam kalinya, Maliq and D`Essensial tampil dalam Java Jazz Festival.

Maliq yang kependekan dari "Music And Live Instrument Quality" terdiri dari Angga, Indah, Dimi(vokal), Widi (beat), Lale (gitar), Ifa (piano), Jawa (bass), dan Amar (terompet).

Mereka telah mengeluarkan empat album dan dua album repackage yaitu "1st Maliq & D`essentials", "1st Maliq & D`essentials Repackage", "Free Your Mind", "Free Your Mind Repackage", "Mata Hati Telinga" dan "The Beginning Of A Beautiful Life".(*)

(T.N006/A035)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

The 90s Festival: kembalikan kenangan era 90an

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar