Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menargetkan partainya masuk tiga besar dalam kontestasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kalau Tuhan meridai atas perjuangan, dukungan, militansi, dan keikhlasan hati kita bersama, maka partai ini ada di komposisi tiga besar," kata Surya dalam sambutan pembukaan Workhsop Nasional Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Indonesia di Jakarta, Kamis.

Surya menegaskan sebagai nakhkoda Partai Nasdem, dirinya bertekad untuk mewujudkan perjuangan itu. Surya menjelaskan momentum pada tahun 2024 menjadi satu landasan penting guna menjadikan Nasdem bisa eksis sampai satu abad ke depan.

Baca juga: NasDem gelar "workshop" anggota fraksi DPRD se-Indonesia

"Momentum tahun 2024 tidak boleh terlepaskan hanya dengan kerja-kerja biasa," ujarnya.

Surya menegaskan para kader Nasdem dan anggota DPRD merupakan ujung tombak dan ahli "marketing" dari Partai Nasdem.

"Kalau ada yang bertanya kita semua ini apa, jawabannya adalah 'sales marketing' Partai Nasdem. Kalau bukan kita siapa lagi, jangan mau mengandalkan hasil survei," kata Surya menegaskan.

Baca juga: Surya Paloh: Elite politik masih tentukan arah perjalanan bangsa

Surya mengingatkan sebagai ahli 'marketing' jangan merendahkan diri sendiri, apalagi mengganggu, mencemooh atau menghina partai lain.

"Partai A bagus, partai B juga bagus, tetapi Partai Nasdem sedikit lebih bagus," kata Surya berkelakar.

Dengan strategi partai yang bagus, Surya meyakini akan mendapatkan hasil yang optimal

DPP Partai Nasdem menggelar Workhsop Nasional Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Indonesia di Jakarta, 27-29 Oktober 2021. 

Baca juga: Garda Pemuda NasDem apresiasi jumlah pendonor capai 2.717 orang

Pewarta: Fauzi
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2021