Jakpro: Perawatan rumput lapangan latih JIS rutin tiga kali seminggu

Jakpro: Perawatan rumput lapangan latih JIS rutin tiga kali seminggu

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Perseroda Widi Amanasto (tengah) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahie Syahali (kanan) di area lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (28/10/2021). ANTARA/Abdu Faisal.

Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro, Widi Amanasto mengatakan perawatan rumput lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS) yang sudah bisa digunakan untuk umum tersebut dilakukan secara rutin tiga kali dalam sepekan.

"Tiga hari (lapangan latih) kami tutup untuk perawatan penyesuaian rumput," ujar Widi di Jakarta Utara, Kamis.

Baca juga: Tim Legislatif menang 3-0 atas Tim Eksekutif DKI coba lapangan JIS

Dengan demikian, kata Widi, lapangan latih JIS akan terbuka untuk umum selama empat hari dalam seminggu, yakni Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis.

Jadwal libur tiga hari itu pada Jumat, Sabtu, dan Minggu. Libur diperlukan juga bagi lapangan latih JIS, agar rumputnya bisa beristirahat setelah penggunaan selama empat hari berturut-turut.

"Rumput ini ada stres-nya juga, sehingga kami berikan kesempatan untuk istirahat," kata Widi.

Mulai Kamis malam ini, lapangan latih berstandar internasional tersebut sudah menjadi milik publik yang perlu dijaga dan dirawat bersama sebagai salah satu ikon Kota Jakarta sekaligus pemersatu bangsa.

Baca juga: Anies dan Ali Maulana Hakim jajal lapangan latih JIS lawan DPRD

Widi mengatakan fitur pemesanan sewa lapangan latih JIS melalui situs jejaring mulai dibuka untuk umum pada 30 Oktober 2021 mendatang.

Sedangkan tarif sewanya akan ditetapkan dengan harga terjangkau dan akan bisa dilihat pada situs pemesanan tersebut.

"Fitur pemesanan lapangan latih berbasis situs jejaring (website) dan sistemnya mulai dibuka tanggal 30 (Oktober) sudah bisa diakses. Harga yang ditetapkan juga terjangkau ," ujar Widi.

Baca juga: Jakpro bolehkan lapangan latih JIS digunakan pihak mana pun

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jakpro sebut dampak ekonomi dari Formula E sebesar Rp600 miliar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar