Liga 1 Indonesia

Rashid terkesan capaian Persib di sembilan laga Liga 1 2021

Rashid terkesan capaian Persib di sembilan laga Liga 1 2021

Gelandang asing Persib Bandung Mohammed Rashid. ANTARA/HO-Persib.co.id

Ini pertama kalinya saya membela tim yang tidak terkalahkan sebanyak sembilan laga
Jakarta (ANTARA) - Gelandang asing Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid mengaku terkesan dengan capaian timnya yang tak terkalahkan di sembilan laga berturut-turut sejak dimulainya Liga 1 2022.

Rashid mengaku prestasi itu merupakan yang pertama dicapai selama karier profesionalnya, yakni tak terkalahkan secara beruntun selama sembilan kali.

"Ini pertama kalinya saya membela tim yang tidak terkalahkan sebanyak sembilan laga. Jadi, tentu saja ini pencapaian besar dan semoga bisa terus tampil tanpa pernah terkalahkan," kata Rashid, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Baca juga: Persib Bandung sukses berikan kekalahan perdana PSIS di Liga 1

Pemain bernomor punggung 74 itu sangat bersyukur dengan pencapaian itu dan berharap catatan positif tersebut bisa terus berlanjut dan Pangeran Biru mencapai targetnya pada musim ini.

Ia percaya hasil positif pada laga selanjutnya bisa semakin mendekatkan pada gelar juara sehingga ia  bersama rekan-rekannya pun bertekad melanjutkan catatan manis tersebut.

"Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Kami akan terus bergerak ke depan. Penting bagi kami meraih tiga poin di setiap laga," kata pemain asal Palestina tersebut.

Baca juga: Selebrasi Jaipongan Rashid ternyata diajari Henhen

Persib mempertahankan rekor sebagai tim yang belum terkalahkan sejak Liga 1 2021 dimulai setelah membekuk PSIS dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Febri Hariyadi memenangkan Maung Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyajarta, Selasa (26/10) lalu, sekaligus memupus harapan PSIS mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Saat ini, Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan perolehan 19 poin dari lima kali menang dan empat seri.

Peringkat puncak masih ditempati Bhayangkara FC dengan 22 poin, sedangkan PSIS membayangi di posisi ketiga dengan 18 poin.

Baca juga: Dejan sebut penalti yang didapatkan Persib buyarkan konsentrasi PSS

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemkot Bandung izinkan Stadion GBLA gelar kompetisi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar