Otten Coffee hadirkan robot barista

Otten Coffee hadirkan robot barista

Robot barista OttenMatic (HO/Otten Coffee)

Jakarta (ANTARA) - E-commerce kopi Otten Coffe menghadirkan OttenMatic, terobosan inovasi kopi berupa robot barista dalam menyeduh minuman hitam yang diharap bisa mendongkrak pertumbuhan industri kopi.

“Otten Coffee mendatangkan robot barista OttenMatic yang memungkinkan para pecinta kopi bisa menikmati seduhan kopi dan mendengar kisahnya dari berbagai single origin kopi nusantara," kata Co-Founder dan CEO Otten Coffee, Jhoni Kusno, dalam keterangan resmi, Jumat.

Baca juga: Tips seduh kopi nikmat ala kafe saat #dirumahaja

Jhoni mengatakan, kehadiran robot barista ini memudahkan penikmat kopi dalam menikmati minuman berkualitas yang minim kontak sehingga mendukung protokol kesehatan.

Dia memaparkan berbagai kelebihan dari robot barista yang membuat penikmat kopi dapat menyesap minumannya secara lebih praktis.

Otomatisasi penyeduhan kopi nusantara
Pandemi global membentuk kebiasaan baru yang mengubah masyarakat dunia menjalani kebiasaan bersosialisasi baru. OttenMatic berbekal fungsi robotik menawarkan pengalaman baru nan unik dalam menikmati kopi dari berbagai macam origin di Indonesia. Dengan teknologi terkini, OttenMatic hadir untuk memprioritaskan pelanggan dan mendukung protokol kesehatan dengan menciptakan pengalaman baru ngopi yang minim kontak.

Evolusi dan inovasi teknologi terbaru di industri kopi Indonesia
Memadukan kecerdasan AI, software, hardware dengan kecintaan penuh pada industri kopi, robot barista inisiap memberikan pelayanan terbaik dalam tiap seduhan untuk menghasilkan kopi berkualitas.

Robot Barista Otten Matic menggunakan data visual hingga 30.000 pengaturan gerak dan 3.000 jam pelatihan seduh demi menghasilkan sajian kopi yang nikmat dan menghasilkan semangat dalam menjalani hari-hari Anda.

Mengembara dengan cita rasa istimewa
Robot barista ini dibekali dengan kemampuan rangsangan panca indra yang mampu mendeteksi jenis kopi yang diproses sehingga mampu memberikan informasi dan edukasi mengenai proses menghasilkan kopi dari hulu hingga ke hilir, teknik roasting, cara seduh, penggunaan alat, hingga mencium aroma kopi yang sedang dibuat. Ini akan berbanding lurus dengan rasa nikmat berkelas dunia yang muncul di setiap sajian.

Baca juga: Hari Kopi Sedunia, ini kiat pebisnis kopi bertahan kala pandemi

Baca juga: Peringati Hari Kopi, 14 varian diberikan ke nakes RSD Wisma Atlet

Baca juga: Kopi terbaik Indonesia juarai Kontes Kopi Spesialti 2021

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Siang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar