Jakarta (ANTARA) - Raffi Ahmad membagikan puluhan ribu mi instan berjumlah 55.555 kepada 100 komunitas yang terdiri dari ibu- ibu sebagai bentuk perayaan dari lima tahun Lemonilo hadir di Indonesia.

“Saya mengapresiasi kepedulian Lemonilo dalam mendukung generasi muda Indonesia yang lebih sehat melalui aksi nyata pembagian 55,555 bungkus mi instan Lemonilo bagi mereka yang membutuhkan. Pembagian donasi bertujuan untuk memberikan harapan baru bagi masyarakat bahwa hidup sehat itu hak seluruh masyarakat, dan mereka dapat mencapainya,” ujar Raffi Ahmad dalam siaran pers pada Jumat.

Lewat kegiatan itu pun, Lemonilo berharap agar masyarakat bisa bangkit dan pulih usai menjalani dua tahun yang terasa berat akibat pandemi COVID-19.

“Kampanye “Kita Sehat, Kita Hebat” di perayaan ulang tahun Lemonilo ini memiliki dua filosofi. Pertama, Lemonilo mengajak masyarakat untuk kembali bangkit, dimulai dengan menyebarkan semangat gaya hidup sehat menjadi kebiasaan sehari-hari. Kedua, menjadi hebat dengan melakukan aksi nyata untuk kesehatan, yaitu dengan mempersembahkan produk-produk terbaik serta berbagi pada masyarakat,” ujar VP Marketing & Innovation Lemonilo Andita Rasyid.

Kolaborasi dengan komunitas ibu-ibu juga bukan tanpa alasan, sebab mereka adalah pahlawan keluarga. Ibu adalah sosok yang pertama yang menjaga keluarga.

Selain itu, ibu-ibu juga merupakan sosok penting dalam keluarga yang memiliki andil untuk mengenalkan gaya hidup sehat bagi seluruh anggota keluarga. Oleh karenanya, pemilihan 100 komunitas ibu-ibu menjadi alasan utama dari terciptanya gerakan ini.

Sebagai bukti nyata pemberian donasi, Lemonilo dan Raffi Ahmad berkolaborasi dengan MoM Academy, salah satu dari 100 komunitas ibu-ibu yang terpilih, untuk menyalurkan donasi ke Panti Asuhan Mizan Amanah Kahfi 1, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, donasi yang diterima akan diberikan kepada penghuni panti asuhan serta keluarga yang membutuhkan di sekitar panti asuhan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Di tengah kondisi kita yang belum stabil karena pandemi, masyarakat yang terkena dampak dan saudara-saudara yang kurang mampu merasa sangat terbantu. MoM Academy mewakili seluruh komunitas yang berpartisipasi sebagai perpanjangan tangan kebaikan Lemonilo mengucapkan terima kasih telah diajak berperan serta dalam menyalurkan kebaikan dan keberkahan,” tutup Founder MoM Academy Widya Safitri.


Baca juga: Raffi Ahmad dan artis papan atas meriahkan pembukaan PON Papua

Baca juga: RANS Cilegon FC siap arungi Liga 2 2021 dengan seragam baru

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bikin menu Ayam Pop Mamah Gigi


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021