Emma Watson Kembali ke Hogwarts

Emma Watson Kembali ke Hogwarts

Bintang "Harry Potter" Emma Watson (reuters)

Aku telah memutuskan untuk mengambil sedikit waktu istirahat untuk sepenuhnya menyelesaikan pekerjaanku di `Harry Potter
Los Angeles (ANTARA news) - Bintang "Harry Potter" Emma Watson telah meninggalkan buku pelajarannya dan kembali berlatih sihir untuk mendukung pembuatan film itu. 

Emma, yang memerankan sahabat karib bocah penyihir Harry Potter, Hermione Granger, di film yang sangat terkenal itu, memposting pesan kepada penggemarnya di jejaringnya pada Senin (7/3).

Ia mengatakan ia beristirahat sejenak dari Brown University untuk menyelesaikan film "Harry Potter", sebagaimana dikutip dari Reuters Life!

Babak terakhir "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2" akan diluncurkan di seluruh dunia pada Juli tahun ini.

"Aku cinta Brown dan aku sangat cinta belajar daripada apa pun juga. Tapi baru-baru ini aku harus berusaha keras menyulap dan terbukti antara jadi mahasiswa DAN memenuhi komitmenku yang lain telah jadi agak tak mungkin," tulis Emma Watson.

"Aku telah memutuskan untuk mengambil sedikit waktu istirahat untuk sepenuhnya menyelesaikan pekerjaanku di `Harry Potter` (yang terakhir bakal beredar musim panas tahun ini) dan memusatkan perhatian pada proyek akting dan profesionalku. Aku masih akan mengejar gelarku ... aku cuma akan memerlukan waktu satu atau dua semester lebih lama daripada perkiraanku semula," tambah aktris Inggris tersebut.

Emma Watson juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya karena "dukungan yang terus mereka berikan".

Aktris tersebut, yang berusia 21 tahun pada April, mendaftarkan diri di Brown University pada 2009 untuk kuliah S1 selama empat tahun. Ia telah memerankan tokoh cerdas Hermione sejak film pertama Harry Potter, yang diluncurkan pada 2001.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Serunya berwisata di sekolah sihir Harry Potter

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar