Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari sebuah unggahan menyerupai berita media daring (online) dan mencatut nama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) muncul di Facebook pada 20 Oktober hingga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menyerahkan dua kapal perang jenis angkut tank AT-8 dan AT-9 buatan PT Bandar Abadi kepada TNI AL
 
Berikut lima berita politik sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Hoaks! PDIP usul tutup semua pesantren seluruh Indonesia
 
Sebuah unggahan menyerupai berita media daring (online) dan mencatut nama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) muncul di Facebook pada 20 Oktober.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Pendukung Budiman Sudjatmiko deklarasikan Aliansi BerSinar
 
Pendukung salah satu tokoh reformasi 98, Budiman Sudjatmiko, mendeklarasikan Aliansi BerSinar berupa sebuah perkumpulan yang melibatkan berbagai elemen masyarakat dengan latar belakang beragam profesi.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Presiden Jokowi sampaikan tiga harapan dalam hubungan ASEAN-AS
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan tiga harapan terkait hubungan ASEAN dan Amerika Serikat (AS) pada masa depan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
BEM Jakarta apresiasi kinerja dua tahun Jokowi-Amin

Gerakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jakarta mengapresiasi kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Mar'uf Amin selama dua tahun terakhir.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Prabowo serahkan dua kapal angkut tank kepada TNI AL

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menyerahkan dua kapal perang jenis angkut tank AT-8 dan AT-9 buatan PT Bandar Abadi kepada TNI AL, di galangan PT Bandar Abadi Batam, Kepulauan Riau, Selasa.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2021