Artikel

Deretan drama Korea bertabur bintang menarik ditonton November 2021

Oleh Livia Kristianti

Deretan drama Korea bertabur bintang menarik ditonton November 2021

Deretan drama Korea bertabur bintang wajib tonton November 2021. (ANTARA/HO/Viu Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Pencinta drama Korea mungkin anda akan tertarik melihat daftar dari drama- drama terbaru di November 2021 ini, karena sejumlah bintang kawakan akan muncul memberikan keceriaan pada hari- hari anda.

Misalnya saja seperti anggota dari grup idola 2PM Teacyeon yang akan muncul dengan drama terbarunya yang bertema saeguk (berlatar belakangkan sejarah) setelah sebelumnya sukses memerankan tokoh antagonis dalam "Vincenzo".

Baca juga: Taecyeon 2PM kembali bintangi drama komedi sejarah

Ada juga anggota 2PM lainnya yaitu Junho yang akan tampil sebagai raja, hingga penampilan Song Hye Kyo dalam drama romantis yang menjadi andalannya.

Berikut deretan drama Korea yang bisa anda saksikan di November 2021 mengutip siaran pers Viu, Minggu.

1.Melancholia
 
Poster drama "Melancholia". (ANTARA/HO/Viu Indonesia)


Setelah sukses menjadi papa muda dalam "18 Again" dan mahasiswa kedokteran yang kehilangan cinta sejatinya dalam "Youth of May", Lee Do Hyun akan segera tampil ke layar kaca melalui drama "Melancholia".

Di sini, Lee Do Hyun kembali tertantang beradu chemistry dengan Im Soo Jung, wanita yang lebih tua darinya 16 tahun.

Dikisahkan, Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jung) adalah guru matematika di sekolah bergengsi SMA Ah Seong. Dia bertemu Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun), siswa jenius dalam matematika namun memiliki masa lalu yang mengejutkan sehingga membuatnya menjadi siswa bermasalah.

Dengan bantuan Ji Yoon Soo, dia dapat bangkit dan menjadi juara. Namun, hal ini menimbulkan rumor skandal antara guru dan murid yang mengakibatkan Ji Yoon Soo dipecat. 4 tahun berlalu dan sekarang, Ji Yoo Soo dan Seung Yoo bersama mengungkap kasus korupsi di sekolah sekaligus mengembalikan reputasinya yang hancur sebagai guru.

Baca juga: 2PM rilis cuplikan "The Hottest Origin" untuk comeback 28 Juni 2021

2.Happiness
​​​​​​

Seperti situasi pandemi saat ini yang telah mengubah kehidupan masyarakat, premis utama dalam drama "Happiness" juga demikian.

Sekumpulan masyarakat tinggal dalam apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Suatu hari, virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota.

Akibatnya, apartemen di tutup dan hal ini menimbulkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan bertahan hidup. Saksikan petulangan untuk bertahan hidup ala Jung Yi-Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) berjuang demi melindungi Yoon Sae-Bom Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo), dan lainnya dalam "Happiness".


3.Secret Royal Inspector & Joy
 
Poster drama "Secret Royal Inspector & Joy" (ANTARA/HO/Viu Indonesia)


Bagi Anda penggemar genre kolosal dan mengharapkan konsep yang fresh, drama "Secret Royal Inspector & Joy" tidak boleh terlewatkan.

Kalau drama sejarah identik dengan intrik sejarah yang rumit, drama ini justru akan mengemas cerita dengan ringan. Selain itu, drama "Secret Royal Inspector & Joy" juga menandai debut Taecyeon 2PM dalam drama sejarah. Dengan berpakaian hanbok, dijamin ketampanan Taecyeon 2PM akan berkali-kali lipat!

"Secret Royal Inspector & Joy" mengisahkan Ra Yi Eon (diperankan oleh Taecyeon 2PM) tidak ingin apa-apa selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota.

Berlawanan dengan keinginannya, Ra Yi Eon justru ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (seorang pejabat pemerintah yang menyamar untuk menyelidiki provinsi yang korupsi).

Ia akan bekerja sama dengan Kim Jo Yi (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang janda yang mencari kebahagiaan. Mereka kemudian melakukan skema besar untuk menemukan kebenaran tindak korupsi.

Penasaran dengan aksi kocak Taecyeon dan Kim Hye Yoon memberantas korupsi dan mengejar kebahagiaannya? Maka nantikanlah "Secret Royal Inspector & Joy".


Baca juga: Taecyeon 2PM terima tawaran untuk berakting bersama Jung So Min

Baca juga: Park Hyung Sik & Han Hyo Joo berjuang hadapi wabah dalam "Happiness"

Baca juga: Rencana Lee Do-hyun "Sweet Home" untuk tahun 2021

Oleh Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mengantar UMKM NTB ke ajang pameran dagang di Amerika Utara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar