Polisi selidiki identitas perempuan menyeberang di Jalan Tol JORR

Polisi selidiki identitas perempuan menyeberang di Jalan Tol JORR

Tangkapan layar video viral yang diunggah akun Instagram @dashcamindonesia memperlihatkan seorang perempuan yang menyeberang di tengah ruas jalan Tol JORR. ANTARA/Instagram/@dashcamindonesia

Laporan anggota identitas belum ditemukan, masih dalam penyelidikan
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya saat ini tengah menyelidiki video viral yang memperlihatkan seorang perempuan tengah menyeberang secara sembarangan di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ruas Fatmawati.

"Kejadiannya kemarin tanggal 30 Oktober  ada pengemudi yang kebetulan memvideokan kejadian tersebut. Kemarin juga langsung dilakukan penyisiran," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno saat dikonfirmasi, Minggu.

Baca juga: Kementerian PUPR akan lelang empat ruas tol JORR 3 tahun ini

Video viral tersebut diunggah oleh sejumlah akun media sosiam Instagram antara lain @dashcamindonesia, @markirterus dan @withregram.

Sutikno menjelaskan pihaknya akan terlebih dulu melakukan penyelidikan untuk memastikan lokasi tempat perempuan itu menyeberang.

Baca juga: Polda Metro Jaya selidiki video viral pemotor masuk Tol JORR

"Belum bisa memastikan kejadiannya di mana masih dalam penyelidikan. Kalau ada perkembangan segera disampaikan," ujarnya.

Dia juga menambahkan saat ini polisi masih mencari identitas perempuan tersebut.

"Laporan anggota identitas belum ditemukan, masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Baca juga: Presiden Jokowi minta pemda manfaatkan JORR 2 untuk tarik investasi

Video viral yang diunggah akun Instagram @dashcamindonesia memperlihatkan sejumlah kendaraan yang tengah melaju di jalan tol tiba-tiba mengurangi kecepatan.

Rekaman dash cam yang terpasang di dalam mobil memperlihatkan seorang perempuan sedang menyeberang di ruas jalan tol yang semestinya tidak boleh dimasuki pejalan kaki.

"Pagi ini, di tol JORR arah Fatmawati dikejutkan dengan seonggok manusia bernyawa 9 yang gak tau aturan main nyeberang di jalan tol dengan santainya," demikian narasi dalam unggahan akun Instagram @dashcamindonesia.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar