Kementerian Agama mempersiapkan penyelenggaraan pelayanan ibadah umrah dan haji yang profesional, inklusif, dan tidak diskriminatif pada masa pandemi COVID-19.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora pada Minggu (31/10)  kemarin, masih menarik untuk disimak, mulai dari pemerintah mempersiapkan pelayanan umrah dan haji hingga komunitas otomotif jemput warga pedalaman sukseskan vaksinasi.

Berikut berita-berita tersebut:

- Pemerintah mempersiapkan penyelenggaraan pelayanan umrah dan haji

Kementerian Agama mempersiapkan penyelenggaraan pelayanan ibadah umrah dan haji yang profesional, inklusif, dan tidak diskriminatif pada masa pandemi COVID-19.

- 119,66 juta jiwa telah mendapatkan vaksin dosis pertama

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 melaporkan penduduk Indonesia yang telah menerima vaksin dosis pertama hingga Minggu (31/10) pukul 12.00 WIB mencapai 119.662.248 jiwa.

- Satu dari tiga perempuan di Kepri pernah jadi korban kekerasan

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Kepulauan Riau Misni mengatakan dari hasil survei satu dari tiga perempuan di daerah itu pernah jadi korban kekerasan lelaki.

- Menaker RI sambut tawaran Arab Saudi penempatan tenaga kerja formal

Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah menyambut positif tawaran kerja sama dari Pemerintah Arab Saudi terkait penempatan tenaga kerja sektor formal dalam skema profesional examination.

- Komunitas otomotif jemput warga pedalaman sukseskan vaksinasi

Komunitas otomotif di Kabupaten Aceh Tengah menjemput masyarakat pedalaman di kabupaten setempat untuk melaksanakan vaksinasi.

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2021