Jakarta (ANTARA) - Baby Soul menjadi satu-satunya personel grup idola K-pop Lovelyz yang melanjutkan karir bersama agensi Woollim Entertainment.

Pihak Woollim dalam pernyataan tertulisnya, dikutip dari Soompi, Senin mengungkapkan, Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan keyakinan yang telah dia bangun bersama perusahaan untuk waktu yang lama.

"Sebagai pendukung Baby Soul untuk waktu yang lama, kami akan memberikan dukungan penuh untuk langkah baru dan promosi aktif Baby Soul," kata mereka.

Kontrak eksklusif Woollim dengan anggota Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021.Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang dan mendalam, tujuh anggota Lovelyz yakni Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, Jung Yein memutuskan untuk mempersiapkan awal yang berbeda di tempat baru.

"Kami berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz sebagai artis Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus menyemangati awal baru para anggota," kata pihak Woolim.

Lovelyz menjadi grup idola K-pop wanita pertama Woollim Entertainment yang memulai debutnya pada November 2014 melalui “Candy Jelly Love.” Comeback terbaru mereka yaknin pada September 2020 dengan “Obliviate.”

Baca juga: Festival Hallyu bertabur bintang K-pop akan sapa Indonesia

Baca juga: Curhatan Lovelyz dan Snuper kali pertama sambangi Indonesia

Baca juga: Satu anggota positif COVID-19, LOVELYZ lakukan karantina mandiri

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021