Jakarta (ANTARA) - Toyota Astra Finance (TAF) akan memperluas layanan berlangganan kendaraan Kinto One ke luar area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

"Saat ini Kinto masih di Jabodetabek, animonya baik. Tahun depan kita akan coba ke kota-kota besar," ujar CEO TAF Agus Prayitno di Jakarta, Senin.

Agus mengatakan pihaknya akan mencoba menghadirkan Kinto One ke Bandung dan Surabaya, disusul dengan sejumlah kota-kota besar lainnya.

Baca juga: Cara TAF rayakan HUT ke-15 tahun

Kinto One, yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan 2020 lalu, merupakan salah satu produk global Toyota yang menyediakan layanan berlangganan kendaraan.

Kinto One menawarkan cara baru untuk merasakan memiliki kendaraan pribadi dalam jangka waktu lama dengan sistem berlangganan, dan bisa diakses melalui internet.

Kinto One berbeda dengan rent a car. Pelanggan bisa mendapatkan mobil baru yang disukai dengan cara berlangganan selama periode tertentu, misalnya 3 tahun, dan durasi pemakaiannya beragam mulai mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun.

Kinto One juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan/bulan.

Agus mengatakan Kinto One menyasar pada pelanggan yang ingin memiliki kendaraan tanpa harus pusing memikirkan hal-hal lainnya.

"Jadi dia berlangganan kepada kita. Tidak mau mikir STNK nanti perpanjang bagaimana, tidak mau mikir nanti ganti ban, tidak mau mikir nanti ganti aki, pokoknya semua beres dan dia berlangganan," kata Agus.

Baca juga: Agen TAF Siapdana tawarkan bantuan pembiayaan multiguna

Baca juga: TAF hadirkan inovasi digital hingga promo menarik di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: TAF Flex kembangkan fitur baru
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021