Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop NCT Jaehyun dilaporkan akan segera kembali ke dunia akting lewat sebuah proyek serial drama.

Mengutip Soompi, Selasa, salah satu perwakilan industri melaporkan bahwa Jaehyun akan membintangi drama remake dari film "Bungee Jumping of Their Own" (2001).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jaehyun yaitu SM Entertainment mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa Jaehyun membintangi drama OTT remake dari film ‘Bungee Jumping of Their Own.'”

“Bungee Jumping of Their Own” awalnya adalah film dari tahun 2001 tentang guru sekolah menengah Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang berjuang untuk mengatasi kematian pacarnya In Tae Hee (Lee Eun Joo).

Film ini mengikuti kisah tentang apa yang terjadi ketika ia bertemu dengan seorang siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang bertindak seperti In Tae Hee.

Jaehyun disebut telah terpilih untuk memerankan tokoh Im Hyun Bin dalam remake tersebut.

Drama remake dari “Bungee Jumping of Their Own” akan diproduseri oleh Choi Nak Kwon, yang juga memproduksi film aslinya, dan akan disutradarai oleh Kim Jong Hyuk yang terkenal melalui drama seperti “Spring Day” dan “Quiz of God: Reboot .”

Drama ini akan terdiri dari 16 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari, dan remake diharapkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 melalui Kakao TV.

Baca juga: Jaehyun NCT debut di dunia akting lewat spin-off "Love Playlist"?

Baca juga: Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN negatif corona usai ke Itaewon

Baca juga: Jaehyun NCT ungkap kebiasaan kala senggang hingga hubungan pribadinya

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021