Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga bagi-bagi tiket gratis nonton balap motor World Superbike 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

"Ada challenge, kuis, tukar poin, atau aktivitas yang harus dilakukan oleh masyarakat dan bagi yang beruntung akan kami daftarkan sebagai salah satu penonton,” kata Pjs Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga Irto Ginting dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Pihaknya menyediakan Reels Challenge pada periode 1-7 November 2021. Komunitas atau klub otomotif dapat membuat video kreatif Reels Instagram bertemakan kenapa harus pakai Pertamax Turbo atau Oli Enduro dengan menunjukkan aplikasi MyPertamina atau botol Oli Enduro dan tag akun media sosial @mypertamina, @pertamaxseries.id, dan @sahabatenduroid.

Baca juga: ITDC dan MGPA umumkan harga tiket World Superbike 2021 Mandalika

Masyarakat dapat mengikuti live kuis di Instagram pada 8 November 2021 “Bersama Bahas Mandalika” bersama MotoMobi dan Den Dimas dengan syarat harus menyimpan bukti transaksi pembelian Pertamax Turbo dan Oli Enduro.

Selain itu pengguna MyPertamina juga punya kesempatan menukarkan poin dengan tiket nonton balap motor di Sirkuit Mandalika, pada 1-9 November 2021.

Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan tiket gratis nonton balap motor di Sirkuit Mandalika dengan datang dan mengikuti aktivitas pada gerai Pertamina dalam acara GIIAS pada 11-12 November 2021.

Harga tiket balap motor World Superbike 2021 dibandrol Rp795.000 hingga Rp2.820.000 (belum termasuk pajak) yang berlaku untuk menonton selama tiga hari pada 19-21 November.

Baca juga: Pemesanan tiket dan hotel di Lombok jelang WSBK penuh

Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021