counter

Nani Akan Perkuat United Lawan Marseille

Nani Akan Perkuat United Lawan Marseille

Pemain sayap Manchester United Nani (reuters)

Manchester, Inggrs (ANTARA News) - Pemain sayap Manchester United Nani akan menghadapi Olympique Marseille pada pertandingan Liga Champions setelah pulih lebih cepat dibanding yang diperkirakan sebelumnya dari cedera kaki, kata manajer Alex Ferguson, Senin.

Pemain interasional Portugal itu menjalani latihan dengan tim inti pada Senin pagi, yang meningkatkan prospek kembali tepat pada waktunya untuk pertandingan kedua putaran 16 besar Liga Champions hari Selasa di Old Trafford, setelah Ferguson pekan lalu tidak mengikutsertakan dia, demikian Reuters melaporkan.

"Dia juga berlatih pada hari Minggu, dia dan Michael, yangmana merupakan sebuah situasi yang lebih baik dibanding yang kami alami akhir pekan lalu," kata Ferguson dalam jumpa pers menyangkut kemenangan hari Sabtu di Piala FA atas Arsenal, di mana banyaknya yang cedera di lapangan tengah memaksa dia memainkan tujuh pemain belakang.

"Keduanya akan dilibatkan besok."

Pemain belakang dan kapten Nemanja Vidic melewatkan latihan pada Senin itu setelah setelah mengalami cedera saat kemenangan perempat final 2-0 di Piala FA itu tapi akan bisa fit untuk pertandingan Selasa saat United dan Marseille akan melanjutkan pertarungan setelah hasil 0-0 di Prancis bulan lalu.

Tapi masih belum jelas apakah Ferguson berencana memasang Nani dalam daftar pemain pertama, hanya sepekan setelah dia mengalami cedera kaki karena ditekel pemain Liverpool Jamie Carragher itu, atau apakah akan memasang pemain sayap Antonio Valencia.

Valencia tampil untuk pertama kalinya dalam enam bulan pada hari Sabtu lalu setelah pemulihan panjang dari cedera pergelangan kaki dan dia dalam penampilan yang bagus saat dia masuk pada babak kedua.

United sedang memburu penampilan kelima mereka secara beruntun di perempat final, sementara Marseille sudah tidak pernah mencapai delapan besar sejak memenangi untuk pertama kalinya trofi Liga Champions pada 1993. (I015/Z002/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar