Jakarta (ANTARA) - Serial original WeTV "Teluk Alaska" yang diadaptasi dari novel digital populer berjudul sama, resmi tayang pada tanggal 5 November pukul 18.00 WIB.

Serial drama romansa berjumlah delapan episode itu bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV setiap hari Kamis dan Jumat melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

"WeTV Original 'Teluk Alaska' merupakan series yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Banyak komen dari netizen yang tidak sabar mau nonton 'Teluk Alaska'. Melihat antusiasme netizen seperti itu, kami makin terpacu untuk tetap memberikan konten-konten terbaik," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, dalam keterangannya, Rabu.

"Teluk Alaska" dibintangi sederet pemain seperti Syifa Hadju, Devano Danendra, Kaneishia Yusuf, Taha Tolu, Amara Sophie, Fadi Alaydrus, Kathleen Carolyne.

Baca juga: "Sianida" sajikan nuansa baru untuk serial Indonesia

Baca juga: "Little Mom" kisahkan beratnya kehamilan di luar nikah


Serial menceritakan tentang Alister Reygan yang diperankan oleh Devano Danendra. Alister merupakan pria idaman karena memiliki wajah yang tampan dan masuk ke dalam geng terkenal.

Sedangkan, Syifa Hadju berperan sebagai Anastasya Mysha atau Ana adalah teman kecil Alister saat di bangku SD Ana yang sering dirundung di sekolah oleh geng penguasa sekolah termasuk Alister.

Manoj Punjabi, pendiri MD Entertainment, menyampaikan WeTV Original Teluk Alaska menceritakan kisah romantisme anak muda dikemas dengan nuansa modern untuk generasi online masa kini.

"Cerita dan karakter dari masing-masing peran sangat kuat dan para cast yang tidak diragukan lagi itu sehingga sangat layak ditonton," kata Manoj.

Sutradara Adhe Dharmastriya mengatakan, dirinya sangat senang sekaligus gugup ketika mengerjakan serial ini.

Adhe menambahkan, dirinya ingin sekali membuat penonton serial ini masih merasa dekat dengan pembayangan mereka ketika mereka membaca wattpad/novel.

Syifa Hadju yang berperan sebagai Ana mengatakan, ia merasa senang karena Teluk Alaska menjadi project pertamanya bersama Devano.

"Saya dan Devano ini pertama kalinya satu project di 'Teluk Alaska', meski sudah kenal lama, baru kali ini kami disatukan sebagai Ana dan Alister di serial ini," kata Syifa.

Pemeran Alister, Devano Danendra mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada WeTV karena dapat dipercaya untuk memerankan Alister.

"Aku bersyukur banget sekaligus berterima kasih kepada WeTV dan MD karena telah memberikan kesempatan terlibat dalam 'Teluk Alaska'. Jujur, aku enggak menyangka kalau 'Teluk Alaska' sangat dinanti kehadirannya. 'Teluk Alaska' sudah bisa ditonton di WeTV mulai tanggal 5 November 2021 ya!" kata Devano.

Baca juga: Tencent jadi investor baru MD Pictures

Baca juga: Serial original WeTV "Little Mom" torehkan rekor MURI

Baca juga: Serial WeTV original "Cinta Fitri" tayang hari ini

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021