Jakarta (ANTARA) - Album "Countdown" dari Super Junior D&E sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 22 wilayah dari seluruh dunia.

Mengutip Soompi, Rabu, Super Junior D&E telah merilis album studio pertama tersebut pada 2 November. Selain itu, Super Junior D&E juga meluncurkan video musik "Zero" di hari yang sama.

Setelah "Countdown" dirilis, album tersebut pun dikabarkan sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 22 wilayah termasuk Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Paraguay, Vietnam, Hong Kong, Argentina, Makau, Amerika Serikat Emirat Arab, Chili, Brasil, Israel, Kolombia, Peru, Mesir, Ekuador, dan Guatemala.

Tak hanya itu, album "Countdown" juga diketahui berhasil masuk dalam 10 Besar chart iTunes Top Album di total 29 wilayah, termasuk Jepang, Rusia, Bahrain, Spanyol, Yordania, Turki, dan Amerika Serikat.

Album "Countdown" merupakan sebuah album yang dirilis untuk merayakan 10 tahun Super Junior D&E pada Desember mendatang. Di sisi lain, judul album ini juga menandakan awal baru dari duo tersebut.

Baca juga: ONF hingga Suju D&E satukan para penggemar dalam "Stage of K-pop"

Baca juga: Super Junior D&E rilis teaser album "COUNTDOWN"

Baca juga: Donghae Super Junior siap rilis single digital "California Love"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021