Los Angeles (ANTARA News/Reuters Life!) - Penyanyi rock asal Kanada, Bryan Adams, dikabarkan segera menjadi ayah untuk pertama kalinya yakni saat ia berusia 51 tahun, demikian kata jurubicaranya, Senin (14/3) waktu setempat.

Pelantun "Summer of `69" ini akan mendapat anak dari asisten pribadinya sekitar bulan Mei tahun ini. Sang asisten adalah pegawai Bryan yang sudah lama membantu si artis membangun program-program amal sosial.

"Alicia Grimaldi dan saya sedang menantikan kelahiran seorang bayi," ujar Bryan dalam keterangan tertulisnya.

"Ia telah membantu saya memulai yayasan sosial saya bertahun-tahun silam, dan nampaknya dia akan mengelola keluarga saya sebentar lagi," tambahnya.

Jurubicara Bryan Adams menolak menjelaskan lebih jauh lagi tentang hubungan pribadi yang dimiliki oleh sang roker dengan asisten pribadinya tersebut. Maklum, Bryan Adams selama ini terkenal menjaga rapat info seputar kehidupan pribadinya.

Koran Inggris "Sunday Telegraph", yang memulai berita ini, mengutip pernyataan seseorang yang dirahasiakan bahwa banyak teman Bryan Adams yang tidak tahu bahwa ia sedang merajut cinta dengan sang asisten pribadi.

Grimaldi, seorang perempuan warga Inggris, membantu Bryan membangun Yayasan Bryan Adams pada tahun 2004, tiga tahun setelah Grimaldi lulus dari Universitas Cambridge.

Bryan Adams yang melejit namanya berkat lagu "Summer of `69", "Cuts Like a Knife" dan "Everything I Do (I Do It For You)" kini sedang melakukan tur di Amerika Serikat.(*)

(Uu.E012/B002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011