Jakarta (ANTARA) - Film "Last Night in Soho" resmi tayang di Indonesia mulai kemarin. ANTARA memberikan ulasannya. Sementara itu, Yahoo dilaporkan berhenti beoperasi di China.

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita menarik yang tayang pada Rabu (3/11) namun masih hangat dibaca pada hari ini.

"Last Night in Soho", menguak misteri di tengah gemerlap pusat London

Sineas Edgar Wright ("Baby Driver", " Scott Pilgrim Vs The World", "Shaun of the Dead"), kali ini kembali dengan karya yang sedikit berbeda, yaitu film bergenre thriller bertajuk "Last Night in Soho".

An Yujin eks-IZ*ONE debut di grup IVE

Mantan anggota grup idola K-pop IZ*ONE, An Yujin, akan berada di girl grup baru besutan Starship Entertainment, IVE.

Pemerintah minta warga tetap waspada ancaman gelombang ke-3 COVID-19

Pemerintah Pusat meminta masyarakat tetap waspada terhadap ancaman gelombang ketiga dari pandemi COVID-19 meski saat ini CDC (Centers for Disease Control and Prevention) Amerika Serikat telah menetapkan penularan COVID-19 di Indonesia masuk kategori rendah.

Daftar lokasi uji emisi yang ada di seputar Jakarta

Penerapan sanksi tilang berbasis uji emisi pada kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua akan segera dilaksanakan pada 13 November mendatang oleh Pemprov DKI Jakarta bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Untuk mendukung agar semua itu berjalan baik, telah diterbitkan lokasi-lokasi uji emisi.

Yahoo hentikan layanan di China

Perusahaan teknologi Yahoo pada Selasa (2/11) waktu setempat mengatakan pihaknya telah menghentikan izin akses layanannya di China daratan dengan alasan lingkungan bisnis dan hukum yang semakin menantang di negara tersebut.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021