AsiaNet 43763

HOLLYWOOD, Calif., 15 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     XTIO2 INC. (http://www.xti.tm) (XTI)  memberi para calon peraih Academy Award ke-83 SISTEM XTI ANTI-GERM / ANTI-VOC / ANTI-ALLERGY, yang terdiri dari XTI 360(TM) Nanocoating (http://www.businesswire.com/news/home/20110224007308/en/XTI-360%E2%84%A2-Nano coating-Service-Powerful-Anti-Germ-Anti-VOC ) dan XTI(TM) Nano-Facemask (http://www.cnbc.com/id/41788655). Sistem ini merupakan pencegahan paling efektif untuk mengukur dan untuk pertahanan tubuh yang terbaik terhadap kuman yang dapat ditularkan melalui udara dan kontak langsung. Keunikan nanocoating ini melindungi orang orang dari kuman dan penyebab kanker senyawa organik volatile (VOCs) di tempat kerja, rumah, mobil, pesawat, rumah sakit, sekolah dan tempat yang memiliki lalu lintas tinggi.
    
     Penerima XTI 360(TM) (http://www.businesswire.com/news/home/20110225006057/en/XTI-Honors-Grammys-Oscars-World-Exclusive-Anti-Germ-XTI) SISTEM ANTI-KUMAN dipilih oleh Aset Istimewa, yang bernilai lebih dari $10.000, termasuk para nominasi OSCAR(R) lainnya*:

     Anne Hathaway (co-host), Jeff Bridges, Hailee Steinfeld, Joel Coen dan  Ethan Coen (True Grit), Darren Aronofsky (Black Swan), Jesse Eisenberg dan David Fincher (The Social Network), Geoffrey Rush dan Helena Bonham Carter (The King's Speech), Nicole Kidman (Rabbit Hole), Javier Bardem (Biutiful), Michelle Williams (Blue Valentine), Jeremy Renner (The Town), John Hawkes and Jennifer Lawrence (Winter's Bone), Jacki Weaver (Animal Kingdom), Annette Bening and Mark Ruffalo (The Kids Are All Right), Amy Adams and David O. Russell (The Fighter), dan James Franco (127 Hours) (co-host).
    
     Pusat Penanganan dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengingatkan bahwa tingkat kematian akibat penyakit pneumonia dan influenza di AS telah meningkat hingga mendekati 9%. Hal ini diperkirakan terus meningkat karena pandemik seperti H3N2 dan H1N1.
    
     SISTEM ANTI-KUMAN XTI melindungi para pengguna dari hawa dingin dan virus flu, obat daya tahan tubuh seperti NDM-1 dan H1N1, dengan uji coba SGS yang efektif.
    
     Pemenang Grammy dan nominasi seperti Elly Jackson.La Roux, Kenny G, Faith Evans dan selebriti Hollywood lainnya mendukung XTI(TM) teknologi anti-kuman dan merencanakan untuk menjadikan sistem itu sebagai sistem paling efektif dan sebagai solusi untuk menangani pandemik flu yang sangat serius.

     SISTEM XTI ANTI-KUMAN Yaitu:

     - KUAT dan CEPAT: XTI(TM)- bahan yang dilapisi (PBS-plastik, kain, keramik, dan sebagainya) menjangkau kemungkinan tertinggi kemanjuran anti bakeri di dunia hingga 99.9999% (JIS-Z-2801-standar/ SGS R6.08) terhadap bahaya kuman dan bakteri seperti E-Coli dan MRSA hanya satu jam setelah pemakaian.
     - TEKNOLOGI ANTI-VOC GREEN-BUILDING yang sudah disertifikasi dari ISPBC (International-Self-Powered-Building-Council), pemenuhan  RoHS-Non-Toxic: XTI TiO2 (titanium-dioksida) dan TiO2Ag (titanium-dioksida-nano-silver) nanopartikel bereaksi terhadap sinar UV untuk membakar bakteri dan virus lain, menghilangkan polusi udara dan VOC seperti formaldehid, amonia dan kotoran berbahaya lainnya yang dikeluarkan oleh bahan bangunan dan pembersih rumah tangga.
     - BERKELANJUTAN: Regenerasi oleh cahaya.
     - AMAN dan ZERO-VOC: Terdiri dari 99.5% UPW (air ultramurni) dan 0.5% titanium-dioksida (TiO2), TANPA BAHAN PENGIKAT, lapisan-sintering atau VOC, yang disajikan dalam produk TiO2 lainnya.

     Pengguna Global:
 
     - Bangunan
(Rumah Sakit/Perkantoran/Toko/Sekolah/Hotel/Kasino/Toilet/Arena-Olahraga)
     - Transportasi (Mobil/Kereta Api/Bus/Pesawat)
     - Tempat Kerja/Sudut Ruangan
(Tembok/Langit-langit/Pintu/Karpet/Tirai/Saluran Udara/Filter)
     - Bahan Baku (Fashion/Pakaian Olahraga/Masker muka/Seragam)
     - Produk Konsumen (Mainan/Telepon/Keyboard/Mouse/Perangkat Genggam)

     XTI adalah perusahaan swasta dengan layanan jaringan di Amerika Serikat, Eropa, Taiwan, China dan Jepang – dengan pendapatan TiO2 sebesar $ 12 miliar (1 triliun yen / tahun) industri. XTI menyediakan PRODUK ANTI-KUMAN (Nano-Facemask) PENAWARAN (5-metric-tonnes/bulan), XTI 360 (TM) LAYANAN GREEN-BUILDING dan konsultasi pada pengembangan yang terjangkau, hijau, produk konsumen ANTI-KUMAN rencana kesehatan masyarakat. Dapat hubungi info@XTI.tm lebih informasi.    http://www.TiO2.us *Tidak ada Penggabungan dengan A.M.P.A.S. atau situs resmi Academy(R) Awards.

     Kontak Jurnalis:
     Johanna Juntunen
     X.TiO2 INC. (Delaware, USA)
     www.XTI.tm
     www.ENERGY.tm
     +1-310-210-5664
     info@xti.tm

     SUMBER  XTIO2 INC.

     KONTAK: Johanna Juntunen of XTiO2 INC. (Delaware, USA),
             +1-310-210-5664, info@xti.tm

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011