Jakarta (ANTARA) - Paul George finis dengan 32 poin, enam rebound dan delapan assist saat Los Angeles Clippers bertahan untuk menang 126-115 atas tuan rumah Minnesota Timberwolves di Minneapolis, Rabu malam (Kamis pagi WIB).

Reggie Jackson menambah 29 poin dan delapan assist untuk Los Angeles, yang meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini. Nicolas Batum mencetak 20 poin untuk 7-dari-10 tembakan, termasuk enam lemparan tiga angka.

Anthony Edwards memimpin Minnesota dengan 28 poin dan enam assist. Karl-Anthony Towns mencatatkan double-double dengan 18 poin dan 11 assist, sedangkan Patrick Beverley melakukan hal yang sama dengan 10 poin dan 10 rebound.

Baca juga: Suns raih kemenangan saat Chris Paul cetak sejarah assist NBA
Baca juga: Bintang Bucks Khris Middleton positif COVID-19


Timberwolves menutup jarak menjadi 118-113 lewat layup Edwards dengan waktu 3:19 tersisa. Clippers membalas dengan lemparan tiga angka dari Batum dan Jackson untuk memperbesar keunggulan mereka menjadi 124-113 dengan sisa waktu 1:31.

Los Angeles membuka keunggulan 103-88 memasuki kuarter keempat. Clippers mencetak 45 poin selama kuarter ketiga, yang diselingi oleh lemparan tiga angka Luke Kennard dari sayap kiri.

Defisit 15 poin menandai kekalahan buruk bagi Minnesota, yang memimpin 70-68 dengan waktu 8:39 tersisa di kuarter ketiga sebelum dikalahkan di sisa kuarter tersebut.

Clippers memimpin 58-54 pada babak pertama.

Minnesota berjuang untuk memimpin lima poin di akhir kuarter pertama setelah Towns memasukkan lemparan tiga angka dari assist dari Beverley. Namun Clippers menutup kuarter tersebut dengan skor 9-0 lewat sebuah lemparan tiga angka dari Jackson serta dua poin dari Justise Winslow, Kennard dan Mann.

Timberwolves menempel ketat di kuarter kedua, namun masih tertinggal 46-48 melalui layup Beverley di sisa waktu 3:16. Los Angeles melaju dan unggul 58-46 sebelum Minnesota memangkas defisit menjadi empat poin sebelum turun minum.

Guard Timberwolves D'Angelo Russell tidak bermain karena cedera pergelangan kaki. Beverley memulai sebagai starter, dan Jordan McLaughlin menyumbang tiga poin dalam 11 menit dari bangku cadangan, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Tobias Harris absen bela 76ers karena protokol kesehatan
Baca juga: NBA dan Nike luncurkan jersey baru peringati ulang tahun ke-75


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021