Krissi menolak bahwa dia memiliki masalah. Dia mengatakan dia memakai kokain untuk bersenang-senang dan tidak kecanduan
Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi R&B Whitney Houston mengirim putrinya ke rehabilitasi, setelah muncul foto Bobbi Kristina bersama ayahnya Bobby Brown yang merupakan mantan suami Houston. menghisap kokain, terpampang di sejumlah tabloid.

"Whitney hancur karena foto-foto yang menunjukkan Krissi menggunakan kokain, dan cerita yang mengutipnya mengatakan kepada temannya,'Saya mirip ibu saya,'" kata seorang teman kepada National Enquirer, seperti dikutip Showbiz Spy.

"Dia menyebut pertemuan keluarga dan menangis saat mengatakan kepada Krissi,'Saya tidak ingin kehilangan kamu.' Whitney memanggil Bobby, dan mereka setuju Krissi membutuhkan rehabilitasi."

Sumber itu mengatakan Houston dan mantan suaminya setuju untuk membantu Krissi, dan Houston mengembalikan Lexus yang dia belikan untuk ulang tahun Krissi.

"Krissi menolak bahwa dia memiliki masalah. Dia mengatakan dia memakai kokain untuk bersenang-senang dan tidak kecanduan," tambah sumber itu.

Menurut sumber itu, Brown mengingatkan Houston bahwa dia dulu memiliki obat-obatan di rumahnya. Brown juga menuduh Houston "teler" di depan publik, terlihat kacau dan memberi contoh buruk selamanya untuk anak mereka.

"Whitney mengatakan kepada Bobby bahwa dia (Bobby) memakai obat juga dan mendapat banyak masalah hukum daripada yang pernah dia (Whitney) lakukan. Bobby dan Whitney saling menyalahkan, tetapi kebenarannya adalah mereka berdua bertanggung jawab. Krissi sudah ada saat orang tua dan teman-teman mereka mabuk dan memakai obat-obatan sejak dia masih kecil."
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011