Jakarta (ANTARA) - Brand smartwatch Amazfit meluncurkan rangkaian inovasi terbarunya yaitu Amazfit GT 3 Series di Indonesia yang terdiri dari tiga model yaitu; Amazfit GTR 3 Pro, Amazfit GTR 3, dan Amazfit GTS 3.

Dengan slogan "Smart Health Made Easy", Amazfit GT 3 Series tak hanya menampilkan desain yang stylish melainkan juga menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif melalui fitur-fitur mutakhir, yang mudah dimengerti berkat sistem operasi Zepp OS yang powerfull dan dinamis andalan Amazfit.

"Kami berharap kehadiran Amazfit GT 3 Series dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Karena hal ini sangat penting untuk menjaga stamina, daya tahan tubuh dan produktivitas. Sehingga mereka bisa berbuat lebih baik untuk diri, kini dan nanti," ujar Amazfit SEA Director Jacky Yang dalam jumpa pers virtual pada Kamis.

Baca juga: Aktris spesial di peragaan busana Chanel hingga peluncuran smartwatch

Baca juga: Amazfit luncurkan arloji digital gaya retro


Amazfit GT3 Series dirancang secara khusus untuk mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Dibekali dengan sistem operasi Zepp OS yang dinamis dan kuat, serta layar Ultra HD AMOLED extra besar, pengoperasian berbagai fitur olahraga, kesehatan dan manajemen menjadi lebih intuitif, mudah dioperasikan dan dimengerti.

"New Amazfit GT 3 series juga dibekali dengan Classic Navigation Crown yang elegan, serta baterai yang tahan lama,” ujar General Manager Smartwatch and Band Business Unit of Amazfit Su Wei.

Amazfit GT 3 series dapat memberikan kemudahan untuk mengetahui 4 level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan, dengan waktu pengukuran hanya 45 detik melalui yaitu; detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan.

Rangkaian produk GT 3 Series menjadi pilihan yang tepat bagi pribadi dinamis yang memiliki gaya hidup aktif, karena dilengkapi dengan online dan offline voice assistant yang didukung oleh “Alexa”.

Rangkaian Amazfit GT3 Series dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan smartwatch dengan fitur kesehatan berlimpah, yang mudah dioperasikan.

Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami.

Dibekali dengan lebih dari 150 mode olahraga untuk memonitor progress dan pencapaian, seperti; detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya.

Smartwatch sebagai perangkat pintar yang tak hanya berfungsi sebagai penanda waktu dan aksesoris fashion melainkan juga pendukung aktivitas penggunanya mulai dari bekerja, berolahraga hingga untuk memonitor kesehatan, tingkat stres hingga kualitas tidur.

Seluruh rangkaian Amazfit GT 3 Series akan tersedia mulai tanggal 5 November 2021 di Official Amazfit Store yang terdapat di sejumlah e-commerce ternama di Indonesia seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga: Rp 2.399.000 untuk Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTS 3 serta Rp 3.199.000 untuk Amazfit GTR 3 Pro.

"Amazfit berharap dengan kehadiran Amazfit GT 3 Series dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif yang merupakan kunci untuk menjaga stamina, imunitas dan produktivitas sehingga mereka dapat meningkatkan diri menjadi lebih baik lagi,” tutup Su Wei.

Baca juga: Kiat pilih "smartwatch" bagi wanita aktif

Baca juga: Amazfit GTS 2 Mini, "smartwatch" kompak yang cocok bagi pemula

Baca juga: Amazfit GTR 2e dan GTS 2e, teman mungil untuk temani berolahraga

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021