Jakarta (ANTARA) - Anggota grup band Cokelat, Ernest Fardiyan Syarif mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan di Jawa Timur siang tadi.

Suami dari Nirina Zubir merupakan tetangga dari Vanessa dan Bibi. Ernest mengatakan pertama kali mendengar kabar meninggalnya Vanessa dan Bibi karena mendapat telefon dari wartawan untuk dimintai konfirmasi.

Ernest pun langsung mengkonfirmasi hal tersebut melalui WhatsApp grup tempat tinggalnya.

"Saya kaget karena kayaknya kemarin habis ketemu, kayak habis lari lagi. Saya sedih sih, nangis, langsung kepikiran anaknya," ujar Ernest ditemui di Epicentrum, Jakarta pada Kamis.

Baca juga: Vanessa Angel ke Surabaya untuk urusan pekerjaan

Bagi Ernest, pasangan Vanessa dan Bibi adalah keluarga yang penuh energi. Keduanya juga dinilai sangat bersahabat dengan para tetangga.

"Bibi dan Vanessa itu orang yang baik, orang yang sama tetangga tuh bersahabat, selalu kirim makanan, kirim bajunya yang terakhir itu untuk istri saya dan memang cukup deket lah, kadang2 kita juga makan di rumah gitu," kata gitaris Cokelat itu.

"Denger berita ini bener bikin saya syok. Sempet ngomong ke satpam rumah kalau itu parkiran kalau keluarga Vanessa mau pakai untuk apa, pakai saja," lanjutnya.

Ernest juga menceritakan Bibi memiliki kebiasaan lari pagi. Biasanya mereka selalu bertegur sapa jika sedang berolahraga.

"Si Bibi sering lari pagi, saya enggak ingat itu hari apa, kita cima dadah-dadahan. Enggak nyangka itu hari terakhir kita ketemu," ujar Ernest.

Ernest berharap agar Bibi dan Vanessa bisa mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan sang anak, Gala diberi jalan terbaik.

"Saya doain semoga Bibi dan Vanes diberi tempat yang terbaik di sana, semua amal ibadahnya diterima dan semoga Gala anaknya diberi rezeki yang terbaik, dilimpahkan berkah yang terbaik dan anaknya jadi anak yang sukses," kata Ernest.


Baca juga: Pengacara: Vanessa Angel dan suaminya dimakamkan di Jakarta

Baca juga: Lika-liku perjalanan hidup Vanessa Angel

Baca juga: Ucapan belasungkawa mengalir untuk Vanessa Angel

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021