Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi mengenai perilisan Xioami 11T dan 11T Pro di Indonesia, sementara di dunia hiburan, selebritas Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Kamis (4/11):

1. Xiaomi 11T dan 11T Pro resmi hadir di Indonesia, berapa harganya?

Xiaomi resmi menghadirkan jajaran ponsel pintar segmen flagship terbaru yakni Xiaomi 11T dan 11T Pro ke Indonesia, menawarkan berbagai fitur mentereng, termasuk kamera 108 MP, chipset berperforma tinggi, dan refresh rate hingga 120Hz.

“Xiaomi 11T series memiliki desain mutakhir untuk meningkatkan gaya hidup profesional serta mereka yang suka bergaya unik. Keduanya menghadirkan pengalaman flagship secara menyeluruh melalui kamera andal, pengisian daya cepat, layar luar biasa, dan performa luar biasa," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam peluncuran virtual, Kamis.

2. Zip Charge perkenalkan powerbank untuk kendaraan listrik

Perusahaan rintisan Inggris ZipCharge telah meluncurkan solusi pengisian daya seluler yang inovatif untuk kendaraan listrik berupa powerbank seukuran koper bernama The ZipCharge Go.

Dikutip Gizmochina, Kamis, solusi pengisian daya inovatif yang dihadirkan ZipCharge bertujuan untuk meredakan ketakutan pengguna kendaraan listrik yang mungkin khawatir tentang jangkauan kendaraan mereka.

3. Mengenal jenis-jenis keluhan kulit pada anak

Kulit bayi pada umumnya memang lebih mudah terkena iritasi karena lebih tipis dari orang dewasa. Kondisi seperti ini membuat kulit bayi punya daya serap yang tinggi, sehingga lebih mudah teriritasi bila diolesi losion atau minyak yang ternyata tidak cocok.

Ruam pada kulit bayi bisa disebabkan oleh bawaan anak seperti hormon, tapi ada juga ruam yang bisa dihindari seperti biang keringat dan ruam popok.

4. Road To Jakarta Film Week tayangkan 4 film tematik

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta menyelenggarakan Road To Jakarta Film Week 2021 sebagai bagian dari acara pra festival dengan menayangkan empat film tematik.

Mengutip siaran pers pada Kamis, film pilihan tersebut dikuratori oleh Nia Dinata (sutradara), Asmara Abigail (aktor), dan Amir Siregar (kritikus) yang mewakili bidang keahlian masing-masing.

5. Vanessa Angel kecelakaan mobil di Nganjuk

Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021