Jakarta (ANTARA) - Jangan hanya menghiasi ponsel pintar Anda dengan aplikasi-aplikasi media sosial ataupun games. Anda juga perlu menambahkan aplikasi penuh manfaat yang memudahkan hidup Anda dalam ponsel pintar. Aplikasi SehatQ adalah salah satu jawabannya.
 
SehatQ merupakan platform kesehatan berbasis teknologi yang sudah mewanai Indonesia sejak akhir 2018. Aplikasi SehatQ memiliki segudang fitur yang dapat mempermudah kebutuhan kesehatan Anda, mulai dari Chat Dokter, Toko SehatQ, Review, sampai Forum. Mengunduh aplikasi ini ke dalam ponsel pintar Anda tidak akan mendatangkan penyesalan.
 
Berikut ini adalah banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika sudah mengunduh aplikasi SehatQ dan mulai menggunakannya. Tentunya berbagai keuntungan di bawah ini menjadi bukti bahwa hidup menjadi lebih mudah dengan teknologi dan aplikasi yng tepat, bukan?
 
Konsultasi Tanpa Keluar Rumah
 
Pergi ke rumah sakit atau klinik pada musim pandemi seperti saat ini menjadi ketakutan tersendiri. Jika kondisinya tidak gawat darurat, Anda pastinya memilih menghindari area-area fasilitas kesehatan yang lebih rawan penyebaran virus. Lalu, bagaimana jika Anda memiliki keluhan kesehatan? Tentu tidak baik membiarkannya begitu saja. Anda tetap bisa berobat dan berkonsultasi dengan dokter tanpa keluar rumah dengan memanfaatkan fitur Chat Dokter yang ada di aplikasi SehatQ. Solusi masalah kesehatan diperoleh, rasa khawatir pun bisa ditebas.
 
Berobat dengan Biaya Terjangkau
 
Anda mungkin takut berobat dengan dokter karena memikirkan biaya yang cukup mahal. Sudah tidak zaman biaya berobat terlampau tinggi apalagi jika dibantu dengan teknologi. Buktinya, Anda bisa melakukan konsultasi online atau telemedicine dengan dokter di aplikasi SehatQ mulai dari Rp20.000 saja! Mulai dari dokter umum sampai dokter spesialis ada di SehatQ dan semuanya terpercaya karena terdaftar sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia.
 
Tidak Pusing Tebus Resep
 
Bukan hanya masalah berobat, kebingungan lain yang mungkin timbul dari pengobatan adalah saat Anda mesti menebus resep dokter. Tidak jarang obat ang diresepkan sulit dicari dan tidak ditemukan di beberapa apotek sekalipun! Buang kebingungan tersebut sekarang sebab Anda bisa menebus resep dokter di Toko SehatQ. Semua kebutuhan obat Anda bisa ditemukan di toko online yang satu ini.
 
Belanja Penuh Promo
 
Siapa yang tidak senang berbelanja dengan harga terjangkau dan lebih hemat? Anda bisa merasakan kesenangan tersebut dengan mengunduh aplikasi SehatQ dan memulai belanja di Toko SehatQ. Tiap harinya tersedia promo besar-besaran di toko online ini, mulai dari diskon produk, promo harga jasa kesehatan, sampai gratis ongkos kirim. Kurang banyak apalagi promonya?
 
Dapat Referensi Produk-produk Terbaik
 
Anda tidak akan bingung lagi memilih produk terbaik dari beragam pilihan produk sejenis yang beredar di pasaran. Kalau punya aplikasi SehatQ, Anda bisa melihat dan membaca referensi produk-produk terbaik di fitur Review aplikasi ini. Dijamin, tidak ada lagi cerita salah beli produk yang berujung kecewa.
 
Minimalkan Antrean untuk Layanan Kesehatan
 
Suka mala tidak antre berlama-lama untuk mendapatkan layanan kesehatan tertentu, seperti hendak melakukan tes kesehatan, medical check-up, ataupun tes laboratorium? Aplikasi SehatQ dapat membantu Anda meminimalkan antrean untuk mendapatkan layanan kesehatan tersebut. Anda cukup mengakses fitur Booking dan memilih jenis layanan kesehatan sampai fasilitas kesehatan yang Anda. Anda pun bisa melakukan pembookingan otomatis yang memperkecil nomor antrean Anda.
 
Belajar dari Pengalaman Kesehatan Orang Lain
 
Belanja dari pengalaman sangat baik, tidak terkecuali dari pengalaman orang lain. Sebagai contoh, Anda bisa menemukan solusi untuk masalah kesehatan yang Anda alami dari masalah kesehatan orang lain yang sudah terpecahkan jawabannya. Lewat fitur Forum yang ada di aplikasi SehatQ, Anda bisa mendapatkan pengalaman kesehatan tersebut.
 
Segera unduh aplikasi SehatQ sekarang dan saatnya merasakan banyaknya keuntungan dari kombinasi teknologi dengan layanan kesehatan yang memadai. Yang jelas, bukan hanya fisik yang lebih sehat, melainkan jiwa Anda juga!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021