Agensi Gong Myung klarifikasi rumor tentang pendaftaran militernya

Agensi Gong Myung klarifikasi rumor tentang pendaftaran militernya

Aktor asal Korea Selatan Gong Myung. ANTARA/Instagram/0myoung_0526

Jakarta (ANTARA) - Agensi Gong Myung secara resmi menanggapi laporan tentang rencana wajib militer aktor tersebut.

Dikutip dari Soompi, Jumat, pada 5 November hari ini, outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa aktor Gong Myung saat ini sedang bersiap untuk mendaftarkan diri di militer sebagai pekerja layanan publik.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa dia telah menyesuaikan tanggal pendaftarannya sehingga dapat menyelesaikan syuting drama terbarunya "Lovers of the Red Sky" sebelum melakukan wajib militer.

Namun di pagi hari yang sama, Saram Entertainment sebagai agensi dari Gong Myung telah mengklarifikasi kabar tersebut. Pihak Saram Entertainment mengatakan bahwa Gong Myung belum menerima pemberitahuan wajib mliternya.

Oleh sebab itu, aktor tersebut tidak memiliki rencana yang pasti untuk melakukan wajib militer dalam waktu dekat.

"Aktor Gong Myung berada dalam posisi di mana dia belum menerima draft pemberitahuan (wajib militer). Saat ini, tidak ada yang diputuskan sehubungan dengan pendaftaran militernya," kata seorang perwakilan dari agensi Saram Entertainment yang tidak disebutkan namanya.

Gong Myung merupakan aktor asal Korea Selatan yang merupakan bagian dari 5uprise, grup aktor yang beranggotakan lima orang. Beberapa drama yang telah dibintangi olehnya adalah "Entertainer", "Beautiful You", "Bride of the Water God" dan "Revolutionary Love".

Dalam drama terbarunya yang berjudul "Lover of the Red Sky", Gong Myung diketahui akan beradu akting dengan Kim Yoo Jung.

Baca juga: Lima personel ONF wajib militer bulan depan

Baca juga: Young K DAY6 jadi idola K-pop pertama yang gabung di KATUSA

Baca juga: Sungjae BTOB rampungkan wajib militer


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pengamat menilai pendidikan militer bukanlah kebutuhan mendesak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar