Fluor dapat kontrak untuk pabrik penggilingan di tambang Grasberg

Fluor dapat kontrak untuk pabrik penggilingan di tambang Grasberg

ANTARA/Business Wire.

Fluor akan membangun pabrik baru sebagai transisi dari tambang terbuka ke tambang bawah tanah

Irving, Texas--(ANTARA/Business Wire)- Fluor Corporation (NYSE: FLR) hari ini mengumumkan bahwa usaha patungannya dengan Petrosea – Fluor Petrosea Joint Organization (FPJO) – telah dipilih oleh PT Freeport Indonesia untuk memasang pabrik penggilingan baru di distrik pertambangan tembaga dan emas Grasberg di Papua, Indonesia. Fluor membukukan bagian kontraknya yang tidak diungkapkan pada kuartal ketiga 2021.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211104006004/en/

FPJO akan membangun pabrik semi-autogenous grinding (SAG) ketiga yang berdekatan dengan fasilitas penggilingan yang ada karena distrik pertambangan ini terus meningkatkan produksi bawah tanah terutama dari tambang Deep Mill Level Zone dan Grasberg Block Cave setelah selesainya penambangan di tambang terbuka pada 2019. Dengan tambahan pabrik SAG tersebut, kapasitas penggilingan akan menjadi sekitar 240.000 ton per hari.

“Fluor telah membangun beberapa ekspansi di Grasberg serta proyek-proyek besar lainnya di Indonesia sejak tahun 1980-an,” kata Tony Morgan, presiden bisnis Pertambangan & Logam Fluor. “Kami menghargai kepercayaan yang telah kami peroleh selama beberapa dekade dengan tim Freeport dan bangga dapat memperluas jejak global kami di industri ini sebagai penyedia solusi atas permintaan tembaga global.”

Proyek Grasberg berlokasi di dataran tinggi terpencil Pegunungan Sudirman di bagian barat pulau New Guinea.

Kantor Fluor di Perth, Australia akan memimpin proyek tersebut dengan dukungan dari kantor Fluor di Jakarta dan Vancouver.

Pembangunan dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini dan selesai pada 2023.

Tentang Fluor Corporation

Fluor Corporation (NYSE: FLR) membangun dunia yang lebih baik dengan menerapkan keahlian berkelas dunia untuk memecahkan tantangan terbesar kliennya. Ke-44.000 karyawan Fluor menyediakan solusi profesional dan teknis yang memberikan proyek yang aman, dilaksanakan dengan baik, dan hemat modal kepada klien di seantero dunia. Fluor memiliki pendapatan 14,2 miliar dolar AS pada tahun 2020 dan menduduki peringkat 196 di antara perusahaan Fortune 500. Dengan kantor pusat di Irving, Texas, Fluor telah menyediakan layanan teknik, pengadaan dan konstruksi selama lebih dari 100 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.fluor.com atau ikuti Fluor di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube.

#m&m

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211104006004/en/

Kontak
Brian Mershon
Hubungan Media
469.398.7621

Jason Landkamer
Hubungan Investor
469.398.7222

Sumber: Fluor Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

NTB hadirkan industri penggilingan beras modern

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar