Subang (ANTARA News) - Ribuan warga Kabupaten Subang, Jawa Barat, memadati Lapangan Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam Subang, untuk menyaksikan konser musik grup band Ungu dan Pas Band, Sabtu (19/3) malam.

Konser musik itu diawali dengan aksi panggung Pas Band yang mampu "merangsang" adrenalin para penonton, sehingga para penonton yang hadir ikut berlompat-lompat mengikuti alunan musik yang dibawakan band asal Bandung tersebut.

Grup band yang terdiri dari Yukie, Trisno, Bengbeng dan Sandy itu juga membuat "Paser" (kelompok pecinta Pas Band) yang berkumpul di lokasi konser bernyanyi saling bersahut-sahutan ketika vokalis Pas Band, Yukie, melantunkan lagu berjudul "Jengah".

Namun, atmosmer nuansa cinta langsung mewarnai lokasi konser yang disponsori sebuah produk rokok bertajuk "Pump Up Your Music Taste" tersebut, ketika grup Band Ungu melantunkan lagu berjudul "Cinta Dalam Hati".

Sorak-sorai para penonton juga mengikuti lantunan suara Pasha, vokalis Ungu, saat menyanyikan lagu berjudul "Dirimu Satu".

Semangat para penonton seperti semakin meningkat ketika grup band yang terdiri dari Pasha, Makki, Enda, Oncy dan Rowman melantunkan lagu berjudul "Bayang Semu".

Walaupun lokasi konser sempat diguyur air hujan, penonton tetap bersemangat dan ikut berlompat-lompat mengikuti irama musik yang dibawakan grup band tersebut.

Konser yang digelar di Lapangan Yonif 312 itu ditutup dengan penampilan kolaborasi antara Pasha "Ungu" dengan Yukie "Pas Band", dengan menampilkan lagu milik Ungu yang berjudul "Cinta Gila".  (MAK/A026/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011