counter

Manchester United Unggul Lima Poin di Puncak

Manchester United Unggul Lima Poin di Puncak

Dimitar Barbatov (reuters)

London (ANTARA News/Reuters) - Dimitar Berbatov masuk dari bangku cadangan untuk memberi Manchester United kemenangan 1-0 atas Bolton Wanderers dan menempatkan mereka unggul lima poin di puncak klasemen Liga Premier Inggris, Sabtu.

Pemain asal Bulgaria Berbatov masuk menggantikan Javier Hernandez sejak babak kedua dimulai dan memastikan poin penuh bagi United saat dia menjebol gawang dari jarak dekat pada menit 88, setelah penjaga gawang Jussi Jaaskelainen gagal mengamankan bola dari tembakan Nani.

Gol tersebut menjadi berarti setelah Arsenal yang menempati posisi kedua dapat bangkit dari ketinggalan dua gol sebelum akhirnya bermain imbang 2-2 di West Brom.

Gol-gol dari Andrei Arshavin dan Robin van Persie pada 20 menit terakhir membuat tidak berarti gol pada menit ketiga dari Steven Reid dan gol menit ke-58 dari Peter Odemwingie, yang terjadi setelah "blunder" yang dilakukan penjaga gawang Arsenal Manuel Almunia.

Manchester United kini mengantongi 63 poin dari 30 pertandingan, sementara Arsenal dengan 58 poin tapi ada satu lebih pertandingan untuk dimainkan.

Posisi ketiga Manchester City (53) dan Chelsea (51), di posisi keempat, akan bertemu di Stamford Bridge pada Minggu. (I015/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar