Jakarta (ANTARA) - Paul George mengemas 21 poin dan 11 rebound untuk membawa tim tamu Los Angeles Clippers bangkit dan menang 104-84 atas Minnesota Timberwolves pada Jumat malam di Minneapolis (Sabtu WIB).

Reggie Jackson menyumbang 20 poin dan Ivica Zubac finis dengan 14 poin dan 14 rebound, sementara Terance Mann mencetak 13 poin untuk Los Angeles.

Karl-Anthony Towns memimpin Timberwolves dengan 20 poin dan delapan rebound. Malik Beasley mencetak 18 poin dari bangku cadangan dan Anthony Edwards mengumpulkan 17 poin. Hasil ini merupakan kekalahan yang keempat berturut-turut bagi Minnesota.

Clippers mengungguli Timberwolves 57-27 di babak kedua.

Los Angeles membuka kuarter keempat dengan keunggulan 86-72 di sisa waktu 9:24. George memberi assist pada setiap poin selama pertandingan serta membantu dunk oleh Mann dan lemparan tiga angka dari Luke Kennard.

Keunggulan Clippers meningkat menjadi 96-76 dengan waktu tersisa 6:04. Mereka terus melaju memasuki kuarter keempat dan memimpin 75-72 di kuarter terakhir itu.

Towns mencetak delapan poin berturut-turut melalui lemparan tiga angka, layup berturut-turut dan lemparan bebas.

Clippers gagal memangkas defisit menjadi kurang dari tujuh poin di sisa kuarter pertama. Mereka tertinggal 33-23 kendati Jackson melakukan tembakan dengan waktu tersisa 4,2 detik.

Minnesota memperbesar keunggulan mereka 49-29 lewat lemparan tiga angka Beasley dari assist Jordan McLaughlin dengan sisa waktu 6:25. Minnesota memimpin 57-47 saat turun minum.

Guard Timberwolves D'Angelo Russell melewatkan gim keduanya berturut-turut karena pergelangan kakinya yang terkilir, demikian laporan Reuters.

Baca juga: "Double-double" Dejounte Murray bawa Spurs lewati Magic
Baca juga: Ringkasan NBA: Celtics akhiri lima kemenangan beruntun Heat
Baca juga: Raptors raih kemenangan kelima berturut-turut usai taklukkan Wizards


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021