Jakarta (ANTARA) - Kisah baru Kamen Rider OOO setelah 10 tahun akhirnya hadir dengan judul "Kamen Rider OOO 10th Resurrection Core Medal" dan dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada musim semi tahun 2022.

Para aktor yang pernah berpartisipasi dalam serial yang hadir pada tahun 2010-2011 itu yakni Shu Watanabe (sebagai Eiji Hino atau Kamen Rider OOO), Ryosuke Miura (Ankh) dan Riho Takada (Hina Izumi), Asaya Kimijima (Shintaro Goto) dan lainnya akan bersatu kembali.

Hal ini terungkap di sela perhelatan Festival Film Tokyo (TIFF) 2021 pada Jumat (5/11). Sebuah video berdurasi kurang dari 30 detik juga diputar memperlihatkan sosok-sosok pemain dengan penampilan baru. "Selamat datang kembali, Ankh," kata Eiji di akhir video.

Baca juga: Beda Kamen Rider dulu dan sekarang, kata Hiroshi Fujioka
 
Tangkapan layar cuplikan kisah baru "Kamen Rider OOO" di sela Festival Film Tokyo (TIFF) 2021, Jumat (5/11/2021). (Instagram.com/shu_samurai)


Aktor Shu Watanabe melalui laman Instagramnya, dikutip Sabtu mengungkapkan melalui karya baru ini kisah Kamen Rider OOO akan berakhir. Dia menuliskan, titik akhir perjalanan duo sahabat Eiji dan Ankh juga akan tercapai.

Sosok Kamen Rider Birth yang diperankan Asaya Kimijima dan Hiroaki Iwanaga (sebagai Akira Date) juga kembali hadir.
 


Episode terakhir Kamen Rider OOO pada 10 tahun silam mengisahkan Ankh, sosok Greed yang menghilang usai berjuang bersama OOO melawan Greed jelmaan manusia bernama Dr. Maki (Yu Kamio). Medal terakhir Ankh yang identik dengan warna merah dan logo burung merak juga retak.

"Kamen Rider OOO 10th Ressurection Core Medal" juga akan hadir dalam versi Blu-ray & DVD dan dijadwalkan dirilis pada 24 Agustus 2022.

Baca juga: "Kamen Rider itu abadi", kata aktor Hiroshi Fujioka

Baca juga: Kamen Rider pertama, Hiroshi Fujioka, ramaikan Festival Film Tokyo

Baca juga: Rayakan ulang tahun ke-50, "Kamen Rider" umumkan tiga proyek

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021